SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harus Tambah Berat Badan Sebelum Debut Solo, Apa Alasan Luna f(x)?

Selasa, 14 Juni 2016 15:03 by zia92 | 1165 hits
Harus Tambah Berat Badan Sebelum Debut Solo, Apa Alasan Luna f(x)?
Image source: InStyle Kor

DREAMERS.ID - Jika biasanya setiap idola K-Pop yang akan melakukan debut atau comeback cenderung menjaga berat badan dengan berdiet, maka hal sebaliknya justru dilakukan oleh Luna f(x) yang baru saja debut sebagai penyanyi solo pada akhir Mei lalu.

Dalam program ‘Hello Counselor’ yang tayang Senin (13/6) kemarin, Luna f(x), Baek A Yeon, Lee Jung Min , dan Heyne pun hadir untuk memberikan saran untuk orang-orang yang sudah mengirimkan permasalahannya pada program tersebut.

Salah stau MC pun berkata pada keempat bintang tamu solois perempuan tersebut. “Kalian semua tampaknya melakukan diet sebelum mengeluarkan album, kalian terlihat cantik!” ujarnya kemudian menanyakan pada mereka berapa berat badan yang berhasil diturunkan.


Image source: KBS

Baca juga: Bergaya Chic, Amber & Luna f(x) Rilis Lagu Kolaborasi SM STATION 'Lower'!

Menjawab pertanyaan tersebut Luna pun mengatakan bahwa dirinya justru harus menambah berat badan. “Pada kasusku, aku sebenarnya menambah berat badan,” ucap pelantun ‘Free Somebody’ ini. “Aku harus menyanyikan lagu bernada tinggi, jadi aku butuh tenaga,” jelasnya.

Luna pun mengungkapkan bahwa berat badannya telah naik 3 kilogram sejak tahun lalu. Pada akhir tahun 2015, Luna memang terlihat sangat kurus saat melakukan promosi ‘4 Walls’ bersama grupnya hingga membuat fans khawatir.

(fzh)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)