home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasusnya Pengaruhi Kondisi Kesehatan, Yoochun JYJ Absen Sakit dari Tugas Wajib Militer Hari Ini

Selasa, 14 Juni 2016 12:25 by tyassss | 1312 hits
Kasusnya Pengaruhi Kondisi Kesehatan, Yoochun JYJ Absen Sakit dari Tugas Wajib Militer Hari Ini
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 ini baru saja dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pelayan wanita di tempat hiburan dewasa. Meski menurut pihak agensi ini adalah laporan palsu, sepertinya ini membuat sang artis terpukul dan menyebabkan kondisinya melemah.

Seorang pria yang mengaku kekasih dari wanita bernama Nona Lee melaporkan kepada kepolisan daerah Gangnam tentang adanya tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoochun kepada kekasihnya tersebut.

Bukan hanya masyarakat, melainkan tuduhan ini juga sepertinya membuat sang artis sangat terkejut dan mempengaruhi kondisi kesehatannya. Terlebih, sudah pasti para awak media berusaha ‘mengejar’ pihak terkait untuk mendapat kejelasan mengenai kasus ini.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Yoochun yang sedang bertugas sebagai pelayan publik dalam masa wajib militernya ini pun dinyatakan absen sejenak dari pekerjaannya di siang hari ini. “Tetapi, karena ia tidak merasa baik dan banyaknya laporan yang membanjiri tempat bekerja, ia memutuskan untuk mengambil cuti hari sakit,” kata perwakilan kantor polisi Gangnam.

Sementara terkait tuduhan ini, pihak polisi dan agensi sedang menunggu penyelidikan lebih lanjut. Dan agensi berjanji akan membawa Yoochun untuk menghadapi semua proses agar kebenarannya dapat segera terungkap.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)