home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Diterpa Rumor Putus, Ini Pernyataan Pihak Han Ye Seul dan Teddy

Selasa, 14 Juni 2016 15:20 by fzhchyn | 2120 hits
Kembali Diterpa Rumor Putus, Ini Pernyataan Pihak Han Ye Seul dan Teddy
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor berakhirnya hubungan asmara kembali menghampiri pasangan aktris cantik Han Ye Seul dan produser YG Entertainment, Teddy. Jarangnya bahkan hampir tak pernah terlihat bersama di publik pun membuat pasangan ini kerap diterpa rumor putus.

Namun pada Selasa (14/6), seorang perwakilan dari Han Ye Seul pun menyatakan bahwa keduanya masih berpacaran dan membantah rumor putus tersebut. “Han Ye Seul dan Teddy masih bersama. Mereka tidak putus,” ujarnya mengutip Allkpop.

Menyatakan hal yang sama, pihak Teddy pun menegaskan bahwa pasangan beda profesi tersebut masih menikmati masa pacaran. “Teddy baru-baru ini menikmati kencan dengan Han Ye Seul. Mereka masih baik-baik saja bersama.”

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Han Ye Seul dan Teddy pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka pada tahun 2013 lalu. Dan meskipun keduanya jarang terlihat bersama di depan publik, namun mereka kerap terlihat menghabiskan waktu bersama teman dekat.

Seperti yang terlihat pada ulang tahun Teddy pada September lalu, keduanya masih menunjukkan kemesraan saat merayakannya hanya dengan teman terdekat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)