home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Jung Yeol 10cm Kena Kritik Netizen Atas Candaan 'Kurang Sopan' Kepada Whee In MAMAMOO

Selasa, 14 Juni 2016 14:25 by tyassss | 4202 hits
Kwon Jung Yeol 10cm Kena Kritik Netizen Atas Candaan 'Kurang Sopan' Kepada Whee In MAMAMOO
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup indie 10cm saat ini memang tengah naik daun berkat lagu-lagunya yang banyak disukai oleh masyarakat. Namun sayangnya, sang vokalis, Kwon Jung Yeol baru saja mendapat banyak kritikan dari netizen atas candaannya yang kurang sopan kepada Whee In MAMAMOO.

Pada Minggu (12/6), 10cm dan MAMAMOO menggelar sebuah konser gabungan yang bertajuk ‘Yeol Mo Concert’ yang bertempat di Yes24 Live Hall. 10cm pun menampilkan aksi kolaborasinya dengan salah satu member MAMAMOO dengan membawakan lagu ‘Lucky’ milik Jason Mraz.

Sebelum tampil, Kwon Jung Yeol terlebih dahulu mengajak Whee In untuk berbincang-bincang bersama penonton. Karena sambil duduk, seorang staf mengantarkan kain selimut untuk menutupi kaki Whee In yang saat itu mengenakan rok mini.

Kwon Jung Yeol pun mengeluarkan komentar, “Ini akan menjadi kerugian besar bagi para penggemar pria”. Perkataan itu merupakan candaan sang vokalis yang menyayangkan Whee In tidak mempelihatkan tubuhnya yang mana akan menjadi kesenangan bagi para fans prianya.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Sayangnya, netizen menganggap candaan tersebut tidak pantas dan mereka memberikan berbagai kritikan kepada Kwon Jung Yeol. "Saya kira dia tidak tahu apa yang dia katakan bisa merugikan bagi seorang wanita.. Meskipun itu tidak merugikan tapi itu adalah komentar yang salah”, salah satu komentar netizen mengutip Allkpop.

Ada pula komentar lainnya yang mengatakan, “Mengapa pria yang sudah menikah berkata seperti itu. Dia membuat lelucon dari level itu. Saya pribadi sangat menyukai musik 10cm dan mendengar ini saya jadi sangat kecewa. Apa yang dia katakan benar-benar merusak rasa yang saya dapatkan dari musik mereka”.

Lihat candaan Kwon Jung Yeol di detik 0:45 pada video di bawah ini dan berikan pendapatmu:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)