SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Jung Yeol 10cm Kena Kritik Netizen Atas Candaan 'Kurang Sopan' Kepada Whee In MAMAMOO

Selasa, 14 Juni 2016 14:25 by tyassss | 1673 hits
Kwon Jung Yeol 10cm Kena Kritik Netizen Atas Candaan 'Kurang Sopan' Kepada Whee In MAMAMOO
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup indie 10cm saat ini memang tengah naik daun berkat lagu-lagunya yang banyak disukai oleh masyarakat. Namun sayangnya, sang vokalis, Kwon Jung Yeol baru saja mendapat banyak kritikan dari netizen atas candaannya yang kurang sopan kepada Whee In MAMAMOO.

Pada Minggu (12/6), 10cm dan MAMAMOO menggelar sebuah konser gabungan yang bertajuk ‘Yeol Mo Concert’ yang bertempat di Yes24 Live Hall. 10cm pun menampilkan aksi kolaborasinya dengan salah satu member MAMAMOO dengan membawakan lagu ‘Lucky’ milik Jason Mraz.

Sebelum tampil, Kwon Jung Yeol terlebih dahulu mengajak Whee In untuk berbincang-bincang bersama penonton. Karena sambil duduk, seorang staf mengantarkan kain selimut untuk menutupi kaki Whee In yang saat itu mengenakan rok mini.

Kwon Jung Yeol pun mengeluarkan komentar, “Ini akan menjadi kerugian besar bagi para penggemar pria”. Perkataan itu merupakan candaan sang vokalis yang menyayangkan Whee In tidak mempelihatkan tubuhnya yang mana akan menjadi kesenangan bagi para fans prianya.

Baca juga: Aliran Hip Hop Hingga Indie, Inilah Idola K-Pop Peraih Piala '2016 MelOn Music Awards'!

Sayangnya, netizen menganggap candaan tersebut tidak pantas dan mereka memberikan berbagai kritikan kepada Kwon Jung Yeol. "Saya kira dia tidak tahu apa yang dia katakan bisa merugikan bagi seorang wanita.. Meskipun itu tidak merugikan tapi itu adalah komentar yang salah”, salah satu komentar netizen mengutip Allkpop.

Ada pula komentar lainnya yang mengatakan, “Mengapa pria yang sudah menikah berkata seperti itu. Dia membuat lelucon dari level itu. Saya pribadi sangat menyukai musik 10cm dan mendengar ini saya jadi sangat kecewa. Apa yang dia katakan benar-benar merusak rasa yang saya dapatkan dari musik mereka”.

Lihat candaan Kwon Jung Yeol di detik 0:45 pada video di bawah ini dan berikan pendapatmu:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)