home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disinari Matahari Hawaii, Intip Foto Terbaru Liburan Seru Bobby iKON Dan Sang Ayah Di 'Daddy and Me'

Selasa, 14 Juni 2016 16:06 by muthiasp | 1582 hits
Disinari Matahari Hawaii, Intip Foto Terbaru Liburan Seru Bobby iKON Dan Sang Ayah Di 'Daddy and Me'
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Program variety yang mendokumentasikan perjalanan para selebritis Korea dengan ayahnya, ‘Daddy and Me’ akan memasuki episode ketiganya. Menjelang penayangannya itu, tvN merilis foto kebersamaan Bobby iKON dan ayahnya saat berlibur di Hawaii.

Dokumentasi perjalanan Bobby dan sang ayah akan tayang akhir Jumat ini, tepatnya 16 Juni mendatang. Keduanya mengenakan kaos berwarna putih, kaca mata hitam dan gaya rambut yang serupa. Sang ayah bahkan ikut berpose hiphop seperti anaknya.


Image source: tvN

Disinari cahaya matahari, Bobby dan ayahnya terlihat begitu menikmati liburan bersama mereka di sebuah pantai yang indah di Hawaii. Kabarnya, keduanya memang dekat dan hubungannya sudah lebih dari sekedar ayah-anak melainkan seperti teman.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Disisi lain, beberapa pasangan ayah-anak ada yang terlihat sedikit kaku ketika sedang menghabiskan waktu bersama. Sementara itu, episode 1-2 ‘Daddy and Me’ baru menayangkan dokumentasi Eric Nam, Choo Sung Hoon, dan Kim Jung Hoon.

Selain mereka berempat, pasangan ayah-anak lain yang ikut bergabung dalam variety ini adalah Roy Kim, Nam Hee Suk, dan aktor Yoon Park. Kita tunggu saja Dreamers, pasangan mana yang selanjutnya akan ditayangkan perjalanan liburannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)