home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Foto Keakraban Xiumin EXO Dan Para Pemain Film ‘Kim Sun Dal’ Selama Syuting!

Selasa, 14 Juni 2016 16:20 by muthiasp | 3872 hits
Yuk, Intip Foto Keakraban Xiumin EXO Dan Para Pemain Film ‘Kim Sun Dal’ Selama Syuting!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Film kolosal terbaru ‘Seondal: The Man Who Sells The River’ atau 'Kim Sun Dal' yang menjadi debut film pertama Xiumin EXO, kembali merilis foto-foto dibalik layar produksi film tersebut. Foto tersebut begitu menggambarkan keakraban yang terjalin antar para pemain.

Yoo Seung Ho, Go Chang Suk, Ra Mi Ran, dan Xiumin EXO terlihat sangat akrab dan begitu menikmati kebersamaan dan kerjasama mereka di set film. Dikabarkan bahwa disamping kerja keras yang mereka lakukan, lokasi syuting tetap penuh tawa dan para pemain saling menyemangati satu sama lain.


Image source: Soompi

Keempatnya memang berperan sebagai tim penipu ulung di jaman Joseon, yang berencana untuk menjual sungai untuk menghasilkan banyak uang. Yoo Seung Ho berperan sebagai Kim Sun Dal, seorang penipu genius berwajah tampan. Sementara itu, Go Chang Suk sebagai Bo Won, si ahli penyamaran.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Sedangkan, Ra Mi Ran sebagai Peramal Yoon Bo Sal, dan Xiumin EXO berperan sebagai Gyun Yi, pemuda yang sedang berlatih sebagai penipu ulung sekaligus asisten dari Kim Seon Dal. Tidak mengherankan jika Yoo Seung Ho dan Xiumin terlihat sangat dekat.

Tim penipu ulung dari film 'Kim Sun Dal' atau berjudul ‘Seondal: The Man Who Sells The River’ siap menghiasi layar bioskop mulai 6 Juli mendatang. Sudah siap lihat keseruan mereka? Sebelumnya, kalian bisa menonton teasernya disini:


(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)