SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Putusan Hakim, Saipul Jamil Optimis Akan Bebas dari Jeratan Hukum

Selasa, 14 Juni 2016 16:00 by Dits | 795 hits
Jelang Putusan Hakim, Saipul Jamil Optimis Akan Bebas dari Jeratan Hukum
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Saipul Jamil tengah bersiap untuk menghadapi putusan hakim hari ini, Selasa (14/6) atas kasus tuduhan pencabulan anak di bawah umur. Sehari sebelum hakim mengetuk palu, diadakan sidang pledoi. Pria yang akrab disapa Ipul ini pun memberikan keterangan tentang perasaannya jelang pembacaan putusan.

Ia pun mengungkapkan tak banyak persiapan yang dilakukan jelang vonis hukuman, mantan juri D'Academy ini terlihat optimis dan bismillah dengan keputusan yang diberikan oleh hakim nantinya.

"Bismillah. Pokoknya bismillah aja. Doakan Bang Ipul bebas. Amin. Doakan yang terbaik. Kita harus hadapi dengan senyuman," kata Ipul saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sementara itu Kasman Sangaji, kuasa hukum Ipul berharap hari ini tidak ada halangan saat majelis hakim membacakan putusan dalam sidang yang terbuka untuk umum. Kasman pun tak membatasi kepada siapapun yang mau hadir.

Baca juga: Eksis dari Penjara, Saipul Jamil Berubah Jadi Fans K-Pop?

"Kalau kami berharap tidak ada yang hadir ya. Tapi siapa pun mau hadir, kita welcome karena ini terbuka untuk umum. Kami pasti juga minta dukungan keluarga besar agar sama-sama menyaksikan, baik di TV, langsung, maupun doa. Mudah-mudahan kami mendapatkan berkah," kata Kasman.

Saat ditanya bagaimana seandainya jika Ipul diputus bersalah, pihaknya akan menimbang lagi. "Kalau nanti Bang Ipul diputuskan bersalah tentu kami akan menilai dan melihat bersalah karena pasal apa tentunya kami Insya Allah tetap akan melakukan upaya hukum," lanjutnya.

Seperti diketahui, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menjerat mantan suami Dewi Persik itu dengan Pasal 82 UU No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Oleh JPU, Bang Ipul sapaannya dituntut 7 tahun penjara dan denda Rp 100 juta.

(dits)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)