home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Foto di Tempat Kejadian, Netizen Beri Tanggapan Miring Terhadap Yoochun JYJ

Selasa, 14 Juni 2016 17:33 by tyassss | 4112 hits
Diduga Foto di Tempat Kejadian, Netizen Beri Tanggapan Miring Terhadap Yoochun JYJ
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Kasus pelaporan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoochun JYJ masih menjadi topik yang hangat dibicarakan. Dan belum lama ini, sebuah foto yang menunjukan keberadaan Yoochun di tempat kejadian pun terungkap yang membuat netizen bertambah heboh.

Foto tersebut memperlihatkan sang artis sedang berkumpul bersama teman-temannya yang diketahui dalam rangka perayaan ulang tahun salah satu temannya seperti yang ditulis sang pengunggah pada caption-nya. "#Happy#Birthday menggangu seseorang dengan datang kerumahnya dan membangunkannya pada jam 1 malam untuk pergi keluar hehehe”, tulisnya, dikutip dari Allkpop.

Menurut laporan, foto ini diambil pada tanggal 4 Juni di mana bertepatan dengan pelaporan kasus pelecehan seksual tersebut. Sebelumnya, tuduhan mengenai pelecehan seksual ini memang disanggah oleh pihak agensi Yoochun.


Image source: allkpop.com

Namun yang membuat netizen ‘gerah’ adalah kenyataan bahwa Yoochun mendatangi tempat hiburan dewasa yang bisa disebut tempat prostitusi di tengah masa tugasnya dalam menjalani wajib militer. Berbagai tanggapan miring pun datang dari para netizen.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

“Meskipun dia tidak memperkosanya, tetap saja dia pergi ke ... tempat semacam itu...”, “Melihat foto ini membuatnya seperti benar-benar melakukannya. Mereka mungkin berpesta besar mengingat itu cara ulang tahun. Kotor” dan “Tidak peduli apakah dia sedang wamil atau tidak, tapi pergi kesitu adalah salah”, beberapa komentar dari netizen.

Sementara, sang pengunggah sendiri sudah menghapus foto tersebut guna tidak menambah spekulasi miring lainnya. Dan kasus ini masih diselidiki lebih lanjut oleh polisi dan juga agensi Yoochun untuk mengungkap kebenarannya.

Gimana pendapatmu dengan bukti foto ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)