SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Dibatalkan, Ini Kata Penggugat

Rabu, 15 Juni 2016 11:18 by tyassss | 1182 hits
Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Dibatalkan, Ini Kata Penggugat
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Kabar adanya laporan mengenai pelecehan seksual seorang wanita yang dilakukan oleh Yoochun JYJ memang mengejutkan sekaligus menimbulkan berbagai spekulasi dan pandangan miring dari para netizen.

Pada Selasa (14/6) kemarin, telah terungkap bahwa seorang pria melaporkan kekasihnya bernama Nona Lee yang menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktor, Park Yoochun tak lama setelah kejadian pada tanggal 4 Juni lalu.

Menanggapi laporan ini, pihak agensi bersikeras membantah bahwa itu hanyalah laporan palsu dan akan mengikuti proses penyelidikan untuk mencari kebenarannya. Pasalnya, ini cukup mencoreng nama baik Yoochun sebagai seorang figur publik dan bahkan kondisi kesehatannya menjadi lemah karena terkejut dengan berita ini.

Namun menurut laporan hari ini (15/6), pihak Nona Lee dan kekasihnya telah menutup kasus ini dan mencabut gugatannya. Kekasih Nona Lee mengatakan bahwa dirinya terlalu emosi saat sang kekasih yang ternyata sedang mabuk membuat pengaduan bahwa baru saja mengalami insiden pelecehan tersebut.

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

“Aku marah dan itulah mengapa (kami) mengajukan tuduhan. Namun, (aku) pikir itu adalah kesalahan kami dengan tidak mencari tahu situasi yang sebenarnya dari apa yang terjadi sebelum dan sesudahnya. Itulah mengapa tuduhan itu dibatalkan,” ujar kekasih Nona Lee.

Kekasih Nona Lee ini juga mengaku membuat laporan tersebut sebelumnya secara diam-diam namun tak disangka beritanya meledak seperti ini dan menimbulkan kerugian nama baik bagi seseorang. Maka, pihak Nona Lee dan kekasihnya berencana untuk segera membatalkan gugatan yang sudah dilaporkan ke kepolisian daerah Gangnam, Seoul.

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)