SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Dibatalkan, Ini Kata Penggugat

Rabu, 15 Juni 2016 11:18 by tyassss | 1127 hits
Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Dibatalkan, Ini Kata Penggugat
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Kabar adanya laporan mengenai pelecehan seksual seorang wanita yang dilakukan oleh Yoochun JYJ memang mengejutkan sekaligus menimbulkan berbagai spekulasi dan pandangan miring dari para netizen.

Pada Selasa (14/6) kemarin, telah terungkap bahwa seorang pria melaporkan kekasihnya bernama Nona Lee yang menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktor, Park Yoochun tak lama setelah kejadian pada tanggal 4 Juni lalu.

Menanggapi laporan ini, pihak agensi bersikeras membantah bahwa itu hanyalah laporan palsu dan akan mengikuti proses penyelidikan untuk mencari kebenarannya. Pasalnya, ini cukup mencoreng nama baik Yoochun sebagai seorang figur publik dan bahkan kondisi kesehatannya menjadi lemah karena terkejut dengan berita ini.

Namun menurut laporan hari ini (15/6), pihak Nona Lee dan kekasihnya telah menutup kasus ini dan mencabut gugatannya. Kekasih Nona Lee mengatakan bahwa dirinya terlalu emosi saat sang kekasih yang ternyata sedang mabuk membuat pengaduan bahwa baru saja mengalami insiden pelecehan tersebut.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

“Aku marah dan itulah mengapa (kami) mengajukan tuduhan. Namun, (aku) pikir itu adalah kesalahan kami dengan tidak mencari tahu situasi yang sebenarnya dari apa yang terjadi sebelum dan sesudahnya. Itulah mengapa tuduhan itu dibatalkan,” ujar kekasih Nona Lee.

Kekasih Nona Lee ini juga mengaku membuat laporan tersebut sebelumnya secara diam-diam namun tak disangka beritanya meledak seperti ini dan menimbulkan kerugian nama baik bagi seseorang. Maka, pihak Nona Lee dan kekasihnya berencana untuk segera membatalkan gugatan yang sudah dilaporkan ke kepolisian daerah Gangnam, Seoul.

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)