SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Dibatalkan, Ini Kata Penggugat

Rabu, 15 Juni 2016 11:18 by tyassss | 1155 hits
Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Dibatalkan, Ini Kata Penggugat
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Kabar adanya laporan mengenai pelecehan seksual seorang wanita yang dilakukan oleh Yoochun JYJ memang mengejutkan sekaligus menimbulkan berbagai spekulasi dan pandangan miring dari para netizen.

Pada Selasa (14/6) kemarin, telah terungkap bahwa seorang pria melaporkan kekasihnya bernama Nona Lee yang menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktor, Park Yoochun tak lama setelah kejadian pada tanggal 4 Juni lalu.

Menanggapi laporan ini, pihak agensi bersikeras membantah bahwa itu hanyalah laporan palsu dan akan mengikuti proses penyelidikan untuk mencari kebenarannya. Pasalnya, ini cukup mencoreng nama baik Yoochun sebagai seorang figur publik dan bahkan kondisi kesehatannya menjadi lemah karena terkejut dengan berita ini.

Namun menurut laporan hari ini (15/6), pihak Nona Lee dan kekasihnya telah menutup kasus ini dan mencabut gugatannya. Kekasih Nona Lee mengatakan bahwa dirinya terlalu emosi saat sang kekasih yang ternyata sedang mabuk membuat pengaduan bahwa baru saja mengalami insiden pelecehan tersebut.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

“Aku marah dan itulah mengapa (kami) mengajukan tuduhan. Namun, (aku) pikir itu adalah kesalahan kami dengan tidak mencari tahu situasi yang sebenarnya dari apa yang terjadi sebelum dan sesudahnya. Itulah mengapa tuduhan itu dibatalkan,” ujar kekasih Nona Lee.

Kekasih Nona Lee ini juga mengaku membuat laporan tersebut sebelumnya secara diam-diam namun tak disangka beritanya meledak seperti ini dan menimbulkan kerugian nama baik bagi seseorang. Maka, pihak Nona Lee dan kekasihnya berencana untuk segera membatalkan gugatan yang sudah dilaporkan ke kepolisian daerah Gangnam, Seoul.

(tys/soompi)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)