home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Voting Selesai, Jessica Jung Akhirnya Ungkap Nama Fanclub Resminya!

Rabu, 15 Juni 2016 14:10 by citra09 | 2365 hits
Voting Selesai, Jessica Jung Akhirnya Ungkap Nama Fanclub Resminya!
Image source: J.Estina Re

DREAMERS.ID - Berkarir sebagai selebriti, tak lengkap rasanya jika tidak memiliki sebuah fanclub resmi. Inilah yang juga dirasakan oleh mantan member SNSD, Jessica Jung yang belum lama ini berencana untuk meluncurkan nama fanclub resminya.

Beberapa waktu lalu, sebelum resmi merilis album debut solonya, Jessica di bulan April memang sempat mengumumkan akan meluncurkan sebuah fanclub resmi. Sebelum diputuskan mengenai nama fanclub tersebut, Jessica pun telah membuka voting untuk memilih nama resminya.

Akhirnya, melalui sebuah pengumuman resmi dari agensinya, Coridel Entertainment, telah diputuskan bahwa nama fanclub resmi Jessica adalah ‘Golden Stars’, di mana nama tersebut juga telah keluar sebagai nama yang paling banyak dipilih.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Bulan lalu, kami menggelar polling fans untuk memilih nama fanclub resmi Jessica. Hasil yang keluar sebagai pemenang adalah ‘Golden Stars’, sebuah penghormatan untuk fans yang selalu bersinar untuk Jessica saat ia mengalami waktu sulit. Terima kasih atas partisipasinya,” ungkap pihak Coridel dalam pernyataan resminya.

Fans yang telah mendaftar sebagai anggota resmi dari fanclub Jessica pun bisa mendapat banyak keuntungan, seperti mendapat kartu keanggotaan, mendapat souvenir, kesempatan untuk membeli tiket jumpa fans lebih awal, kupon belanja produk brand fashion Jessica, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)