home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Emosi Tercampur Aduk, Intip Cuplikan Cerita Drama 'W' Lewat Teaser Pemain Utamanya!

Rabu, 15 Juni 2016 14:20 by dodo07 | 1758 hits
Bikin Emosi Tercampur Aduk, Intip Cuplikan Cerita Drama 'W' Lewat Teaser Pemain Utamanya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi drama yang siap menjadi tontonan di musim panas ini yang mana sudah menjadi perbincangan sejak awal tahun. Akhirnya, pihak produksi drama ‘W’ merilis beberapa teaser yang menampilkan pemain utama di drama terbarunya ini.

Pada Selasa (14/6), MBC merilis dua buah video teaser yang menampilkan dua bintang sebagai pemeran utama drama terbarunya, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Lewat video singkat tersebut, emosi para penonton dibuat campur aduk dengan beberapa potongan adegan di drama tersebut, seperti dilansir Allkpop.

Sebagai pemeran utama pria, Lee Jong Suk akan berperan sebagai Kang Chul. Lewat video teaser tersebut, sempat terlihat juga karakter Kang Chul yang sedang berkelahi dengan sekelompok orang. Di lain tempat, terlihat pula bahwa karakter yang akan diperankan aktor berusia 26 tahun ini adalah orang kaya karena mengendarai sebuah mobil sport mewah.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Memiliki karakter yang berlawanan, peran yang akan dimainkan Han Hyo Joo sendiri adalah seorang wanita ceria bernama Oh Yeon Joo. Lewat video teaser-nya, penonton akan kembali dibuat penasaran karena wanita ini terlihat seperti sedang tergesa-gesa. Dan tiba-tiba ada adegan Kang Chul yang sedang terbaring berlumuran darah sambil berbisik menanyakan keberadaan Oh Yeon Joo.

Walaupun tidak sedikit penggemar yang sangat penasaran untuk menyaksikannya, namun MBC telah menjadwalkan jika drama ini tayang pada 20 Juli mendatang. Drama ini nantinya akan mengisi slot drama ‘Lucky Romance’ yang dijadwalkan tamat pada 14 Juli di episode ke-16.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)