home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol Tunjukkan Chemistry di Balik Layar 'Lucky Romance'

Rabu, 15 Juni 2016 12:35 by fzhchyn | 1049 hits
Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol Tunjukkan Chemistry di Balik Layar 'Lucky Romance'
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Chemistry antara Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol tak hanya terlihat di layar kaca saat memerankan karakter Shim Bo Nui dan Je Suho dalam drama MBC Lucky Romance. Keduanya bahkan terlihat akrab di beberapa foto di balik layar pembuatan drama tersebut.

Baru-baru ini, agensi yang menaungi keduanya, yaitu C-JeS Entertainment mengunggah foto yang memperlihatkan keintiman kedua aktor tersebut melalui akun Instagram resminya. Ryu Jun Yeol terlihat merangkul pundak Hwang Jung Eum sambil tersenyum.

Jika dilihat dari lokasi dan pakaian yang dikenakan keduanya, foto itu diambil saat Shim Bo Nui dan Je Suho melakukan ‘kencan kontrak’ dengan mengunjungi banyak tempat paranormal. Adegan ini bisa dilihat pada ‘Lucky Romance’ episode yang tayang minggu lalu.


Image source: instagram.com/cjes.tagram

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

“Akhirnya, hari ‘Lucky Romance’ yang telah kita nantikan (tiba)! Kita akan melihat momen menyentuh dari pasangan ini,” tulis akun @cjes.tagram dalam caption foto, Rabu (15/6), dan mengajak pemirsa untuk menyaksikan kelanjutan kisah dua orang dengan kepribadian bertolak belakang tersebut.

Sementara itu, Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol tengah membintangi drama MBC ‘Lucky Romance’ yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis. C-JeS Entertainment sendiri secara rutin telah merilis beberapa foto di balik layar yang menunjukkan kedekatan kedua pemain utama tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)