home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Terlihat Hadir Sebagai Tamu VIP Pertandingan Final NBA di Amerika

Rabu, 15 Juni 2016 13:22 by citra09 | 1342 hits
Jessica Jung Terlihat Hadir Sebagai Tamu VIP Pertandingan Final NBA di Amerika
Image source: Buviza.com

DREAMERS.ID - Tak hanya sukses sebagai selebriti di Asia, Jessica Jung yang kini berkarir sebagai solois kini juga membuktikan eksistensinya sebagai selebriti kelas dunia. Tak hanya menghadiri berbagai pekan mode bergengsi dunia, mantan member SNSD ini pun diundang ke sebuah pertandingan bergengsi.

Belum lama ini, agensi Jessica yaitu Coridel Entertainment mengumumkan bahwa Jessica secara pribadi telah diundang oleh salah satu tim basket terbaik di liga NBA, yaitu Golden State Warrior sebagai tamu kehormatan di pertandingan finalnya pada 13 Juni lalu.

Membuktikan kehadirannya, beberapa foto yang beredar pun memperlihatkan Jessica duduk sebagai salah satu penonton VIP dalam pertandingan yang digelar di Oracle Arena, Oakland, California tersebut pada Senin (13/06).


Image source: Twitter/weibo/Tecent

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Tak hanya itu, Jessica yang hadir bersama sang kekasih, Tyler Kwon juga menyempatkan diri untuk bergabung dalam sebuah sesi wawancara bersama salah satu channel Tiongkok, yaitu Tecent sports yang menyiarkan pertandingan tersebut secara live, serta beberapa media asing lainnya.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut sayangnya tim Golden State Warriors harus mengalami kekalahan dari tim lawan, yaitu Cleveland Cavaliers dengan skor akhir 97 dan 112. Simak video wawancara Jessica berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)