home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Jamuan Makan dari Fans Baekhyun EXO, Begini Bentuk Terima Kasih Lee Jun Ki

Rabu, 15 Juni 2016 14:25 by dodo07 | 2008 hits
Dapat Jamuan Makan dari Fans Baekhyun EXO, Begini Bentuk Terima Kasih Lee Jun Ki
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, tak jarang para pemain dalam sebuah drama dibawakan makanan oleh para penggemarnya sebagai bentuk dukungan. Belum lama ini, Lee Jun Ki juga terlihat menerima jamuan makanan di lokasi syuting drama 'Scarlet Heart: Goryeo'. Namun, jamuan tersebut bukanlah dari penggemarnya melainkan dari prnggemar pemain lainnya yaitu Baekhyun.

Beberapa hari yang lalu aktor berusia 34 tahun ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Lewat caption di foto tersebut, Lee Jun Ki mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar Baekhyun yang telah rela dan membawakan makanan untuk seluruh pemain dan kru drama produksi SBS tersebut. Tak lupa ia juga sempat memuji salah satu member EXO itu.


Image source: Instagram.com/actor_jg

“Terima kasih makanannya, Hyun hehe Aku terkejut karena komentar-komentar yang manis~ Aku pun terkejut, aku tidak bisa tidak menyayangi temanku ini karena dia selalu melakukan apapun dengan baik, ini mengejutkan~  Dia melakukan dengan baik~ Nantikan sosok kerennya sebagai aktor ya~ Terima kasih~,” tulisnya, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Meski beberapa wajah di foto tersebut disamarkan, namun dapat terlihat jelas jika makanan yang dibawakan oleh penggemar pelantun ‘Monster’ ini kebanyakan adalah berbahan dasar daging.

Sementara itu, di drama bertema saeguk tersebut, Lee Jun Ki dan Baekhyun akan berperan sebagai kakak beradik. Sudah menjadi perbincangan sejak awal tahun, kabarnya drama ini akan ditayangkkan pada September tahun setelah seluruh proses syuting selesai dilakukan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)