home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Trainee, Ketampanan Koreografer EXO Ini Bikin Takjub Netizen!

Rabu, 15 Juni 2016 13:15 by tyassss | 4062 hits
Disangka Trainee, Ketampanan Koreografer EXO Ini Bikin Takjub Netizen!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dibalik kesuksesan seorang idola K-pop tentu teradapat banyak orang-orang yang memiliki peran penting salah satunya koreografer. Salah satunya sosok bernama Kim Tae Woo yang diketahui seorang koreografer dari grup EXO.

Bukan hanya gerakan pada tariannya saja yang sukses membuat penampilan EXO menjadi sempurna, namun pria yang juga sering disebut Kasper ini juga menarik perhatian netizen karena fisiknya yang rupawan yang tak kalah dari artisnya.


Image source: allkpop.com

Baru-baru ini identitas Kim Tae Woo terungkap lewat tayangan terbaru dari acara ‘Star King’. Para peserta yang hadir pun langsung takjub melihat ketampanan dari guru tari EXO ini. Kang Ho Dong nampak tidak percaya dan bertanya, “Kamu sungguh mengajarkan tari ke EXO?”.

Kim Tae Woo membenarkan dan mengatakan bahwa ia yang mengajarkan tarian lagu ‘Call Me Baby’ dan lagu EXO yang terbaru yaitu ‘Monster’. Pria tampan berusia 25 tahun ini juga menjelaskan jika ia mendapatkan tarian tersebut dari koreografer luar negeri dan ialah yang mengajarkannya kepada EXO.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Kim Tae Woo g.o.d Sampaikan Minta Maaf Telah Gunakan Ambulans Secara Ilegal

Selain grup yang digawangi Suho tersebut, Kim Tae Woo juga mengaku bahwa ia turut berpartsipasi dalam tarian artis SM lainnya yakni Eunhyuk Super Junior dan Taemin SHINee. Lucunya, Leeteuk yang juga menjadi MC di acara tersebut ternyata tidak kenal dengan Kim Tae Woo dan menganggap ia adalah seorang trainee.

“Saya telah melihat dia sebelumnya, tapi karena ada begitu banyak karyawan di perusahaan kami, saya pikir dia adalah seorang trainee”, ucap Leeteuk yang disetujui oleh hampir seluruh peserta. Yap, dengan wajah tampannya pasti banyak yang mengira bahwa Kasper bisa menjadi seorang idola ya!

Ayo Dreamers, mau pilih Kim Tae Woo apa EXO?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)