SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Pulih Benar, Wonwoo Dipastikan Absen dari Promosi Album Repackage Seventeen Juli Nanti

Rabu, 15 Juni 2016 15:28 by arnanda | 1383 hits
Belum Pulih Benar, Wonwoo Dipastikan Absen dari Promosi Album Repackage Seventeen Juli Nanti
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Sebelumnya diketahui jika salah satu member Seventeen, Wonwoo harus absen di beberapa kegiatan bersama grupnya karena sakit. Seiring pemberitaan jika boy group ini akan merilis album repackage, penggemar kembali dibuat bertanya bagaimana keadaan salah satu membernya ini.

Menjawab rasa penasaran penggemar, baru-baru agensi yang menaungi grup ini akhirnya memberikan informasi melalui akun fancafe resmi Seventeen. Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Wonwoo tidak akan mengikuti seluruh kegiatan promosi. Hal tersebut berkaitan dengan kondisinya yang saat ini masih dalam masa pemulihan.

“Sebelumnya Wonwoo telah didiagnosa mengidap penyakit Gastristis akut yang menyebabkannya harus melalui masa pemulihan yang membuat ia tidak bisa mengikuti aktivitas Seventeen. Dan setelah dikonsultasikan kami memutuskan agar Wonwoo tidak mengikuti masa promosi kali ini untuk pemulihan lebih lanjut,” tulis Pledis Entertanment.

Mereka juga menambahkan walaupun dalam masa pemulihan dan tidak akan melakukan promosi di acara musik, Wonwoo masih tetap terlibat dalam proses produksi album termasuk pembuatan video musik.

Baca juga: Berbakat, Para Idola K-Pop Rookie Ini Dinilai Cocok Terjun ke Dunia Akting!

Meski merasa bersalah dan menyesal kepada para penggemar yang telah menantikan penampilan salah satu member dari tim hip hop ini, namun pihak agensi merasa ini adalah pilihan yang terbaik. Nantinya setelah kondisi member kelahiran 1996 ini pulih total, ia akan segera bergabung kembali dengan 12 member lainnya.

Terakhir, agensi yang menaungi After School dan NU’EST ini memohon untuk terus mendukung Wonwoo dan Seventeen. Sementara, pada Senin (13/6) Seventeen memang dilaporkan akan comeback dengan menelurkan satu album repackage di bulan Juli. Sedangkan promosi dijadwalkan mulai dilakukan pada tanggal 27 Juli.

Semoga proses pemulihan Wonwoo berjalan lancar dan dapat segera berkumpul dengan member lainnya ya..

(nnd)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)