home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Tayang 2017, Ini Bocoran Cerita 'Descendants of The Sun' Season 2!

Rabu, 15 Juni 2016 16:10 by muthiasp | 5750 hits
Dirumorkan Tayang 2017, Ini Bocoran Cerita 'Descendants of The Sun' Season 2!
Image source: kbs.co.kr

DREAMERS.ID - ‘Descendants of The Sun’ berhasil menjadi drama Korea tersukses tahun ini dengan pencapaian rating yang fantastis. Dengan kesuksesan besar yang diraih, serta banyaknya permintaan dari fans, kabarnya KBS akan memproduksi lanjutan drama ini.

Dilansir dari The Bitbag, pada ‘Descendants of The Sun’ musim kedua ini akan berbeda dengan yang pertama. Bukan mengembangkan cerita dari yang sebelumnya, melainkan mengubah fokus cerita terutama pada kisah cinta pemeran utamanya.

Dikabarkan, drama lanjutannya ini akan lebih fokus pada kisah cinta Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo. Seperti yang diketahui, kisah cinta keduanya melalui berbagai masa sulit hingga akhirnya berhasil mendapat restu dari ayah Myung Joo.

Berbeda dengan kisah Song-Song Couple yang tergambar jelas dalam musim pertama, kisah cinta Goo-Won Couple hanya diceritakan sekilas saja. Pada musim kedua ini, akan menyajikan cerita berupa latar belakang kehidupan Jin Goo dan Myung Joo, serta perjuangan dan rintangan yang dihadapi saat mempertahankan hubungannya, hingga pernikahan mereka.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Sayangnya, rumor yang beredar mengatakan kalau Song-Song Couple tidak akan menghiasi musim kedua ini, lantaran jadwal pekerjaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sangat sibuk. Tetapi KBS tetap menjanjikan musim kedua akan hadir sesuai dengan harapan penonton khususnya penggemar.

Duh, jadi makin gak sabar! Semoga saja Song-Song Couple akan ikut reuni ya di musim kedua ini^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)