home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Cinta Pertama Park Shin Hye, Ji Soo Tampilkan Karakter Bad Boy di Drama ‘Doctors’

Rabu, 15 Juni 2016 17:46 by fzhchyn | 4351 hits
Jadi Cinta Pertama Park Shin Hye, Ji Soo Tampilkan Karakter Bad Boy di Drama ‘Doctors’
Image source: dramafever.

DREAMERS.ID - Selain para pemain utamanya, kehadiran aktor muda yang terus meroket popularitasnya sejak bermain dalam drama ‘Cheer Up!’, Ji Soo juga patut dinantikan penampilannya dalam drama teranyar dari SBS, Doctors.

Ji Soo dikabarkan akan memerankan sosok Soo Chul yang merupakan teman masa kecil dan menjadi cinta pertama Yoo Hye Jung (diperankan Park Shin Hye) saat remaja. Namun jika sebelumnya penonton masih belum mengetahui bagaimana karakter Soo Chul, maka dari beberapa potongan gambar yang dirilis baru-baru ini, kita bisa mengetahuinya.



Image source: dramafever.com

Dengan menggunakan jaket kulit hitam dan menggunakan motor besar, imej ‘bad boy’ sepertinya akan menjadi karakter Ji Soo dalam drama ini. Dalam beberapa episode awal drama, penonton akan dibawa ke masa SMA Yoo Hye Jung yang masih menjadi gadis pemberontak dan suka kabur dengan Soo Chul.



Image source: dramafever.com

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Yoo Hye Jung sendiri memang digambarkan sebagai gadis nakal yang suka membully temannya. Bahkan pihak sekolah pun tidak mampu menghentikan sikapnya. Namun kehadiran guru Biologi bernama Hong Ji Hong diperankan aktor Kim Rae Won mampu merubah Hye Jung menjadi wanita yang lebih lembut dan tidak kasar meskipun awalnya Hye Jung bersikap kasar padanya.

Mengingat pada akhirnya Park Shin Hye akan menjalin kisah asmara dengan Kim Rae Won, namun bagaimana hubungan Park Shin Hye dan Ji Soo di masa lalu pun membuat rasa penasaran tersendiri. Sementar itu, drama ‘Doctors’ akan tayang perdana pada 20 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)