home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernuansa Biru Violet, Intip Foto Teaser Individu Mini Album Terbaru MADTOWN ‘Emotion’!

Rabu, 15 Juni 2016 19:00 by muthiasp | 1381 hits
Bernuansa Biru Violet, Intip Foto Teaser Individu Mini Album Terbaru MADTOWN ‘Emotion’!
Image source: J.Tune Camp

DREAMERS.ID - Parade comeback para idola K-Pop pada musim panas ini sepertinya akan semakin ramai. Boy group yang debut pada 2014, MADTOWN, juga siap kembali menghiasi industri musik Korea, dengan merilis mini album terbaru Juni ini.

MADTOWN memulai rangkaian comebacknya dengan merilis foto teaser para membernya, yakni Moos, Daewon, Lee Geon, Jota, Heo Jun, Buffy, dan H.O. Berlatarbelakang serba biru, para member terlihat fierce dan sangat tampan.


Image source: J.Tune Camp

Tidak hanya merilis foto teaser individu saja, MADTOWN juga merilis tanggal rangkaian perilisan foto dan video teaser selanjutnya, serta tanggal perilisan albumnya. Selanjutnya, 16 Juni nanti MADTOWN akan menyapa fans melalui V App.


Image source: J.Tune Camp

Baca juga: Mantan Idola K-Pop Ini Beberkan Perbedaan Ruang Tunggu di Program Musik

Mini album ketiga bertajuk ‘Emotion’ ini rencananya akan dirilis pada 21 Juni mendatang, namun sebelumnya mereka akan menggoda penggemar dengan merilis dua video teaser pada 17 dan 19 Juni mendatang.

Comeback ini menandakan setahun sejak grup beranggotakan tujuh member ini mengeluarkan mini album keduanya pada Maret 2015 lalu yang berjudul ‘Welcome to Madtown’ dan singlenya ‘OMGT’ yang dirilis pada November tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)