home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Seungkwan dan Vernon Sukses Bertukar Bagian Nyanyi dan Nge-Rap di Lagu 'Pretty U'!

Rabu, 15 Juni 2016 18:18 by tyassss | 3229 hits
Keren, Seungkwan dan Vernon Sukses Bertukar Bagian Nyanyi dan Nge-Rap di Lagu 'Pretty U'!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Diketahui grup Seventeen memiliki 13 member yang mana dibagi kedalam tiga tim didalamnya yang sesuai dengan tugasnya masing-masing. Adalah tim vokal, tim performance yang lebih bertanggung jawab untuk koreografi dan terakhir adalah tim hip-hop yang terdiri dari para rapper.

Namun, akan menjadi satu hal yang unik jika dua member dari tim yang berbeda saling bertukar kemampuan. Seperti yang diperlihatkan oleh Vernon yang bertugas sebagai rapper dengan Seungkwan yang mana bertugas sebagai vokalis utama.

Dalam acara ‘Meet & Greet’ yang diadakan Mwave, terdapat sesi membaca dan mengabulkan permintaan dari penggemar. Salah satu permintaan pun menyuruh dua member yang tergolong magnae tersebut untuk bertukar part di lagu ‘Pretty U’.

Kebetulan sekali, part rap Vernon dan part menyanyi Seungkwan ada yang berdekatan di lagu tersebut. Seungkwan pun berhasil melantunkan part rap milik Vernon dengan lancar, yang mana Vernon langsung melanjutkan melantunkan nyanyian part Seungkwan yang bernada tinggi.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Suksesnya pertukaran part yang dilakukan Seungkwan dan Vernon ini membuat rekan-rekan grupnya takjub dan membanjiri keduanya dengan pujian. Bakat para member Seventeen memang ciamik ya, pantas saja mereka digilai para penggemarnya di penjuru dunia!

Yuk lihat video Seungkwan dan Vernon bertukar part di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)