SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Hemsworth Bicara Soal Anak dengan Miley Cyrus di Masa Depan?

Rabu, 15 Juni 2016 17:10 by Dits | 1317 hits
Liam Hemsworth Bicara Soal Anak dengan Miley Cyrus di Masa Depan?
Image source: hollywoodli

DREAMERS.ID - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk kembali berpacaran pada awal 2016 lalu setelah sebelumnya mereka pernah memutuskan pertunangan pada 2012 silam. Tentunya keputusan tersebut disambut baik oleh para fans, terlebih lagi keduanya dikabarkan benar-benar serius menjalani hubungan mereka dan berniat membawanya ke jenjang pernikahan.

Meski Liam tak secara blak-blakan mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Miley, namun sepertinya rencana tersebut sudah dipikirkan keduanya. "Menurutku lebih baik aku tidak banyak bicara tentang kehidupan pribadiku. Karena aku sering kali salah jawab saat ditanya sehingga kadang membuat situasi menjadi rumit. Tapi yang jelas semua senang dengan rumor tersebut, yeah aku juga senang," ujarnya.

Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan mengucap sumpah di Australia pada musim panas tahun ini. "Mereka akan menikah di pantai," ujar orang dalam. Bahkan kabarnya rencana pernikahan tersebut dibantu oleh ibu Miley, Tish Cyrus. Sang ibu lah yang akan mengatur jalannya pernikahan mereka.

Baca juga: Ariana Grande, Miley Cyrus, Lana Del Ray Rilis Kolaborasi Soundtrack Film 'Charlies's Angels 2019'

Selain pernikahan, aktor ‘The Hunger Games’ itu ternyata juga telah memikirkan soal anak dimasa mendatang. Melansir laman Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara bersama NW, meski Liam mengaku ingin punya anak suatu hari nanti tetapi pria asal Australia itu mengatakan belum siap untuk saat ini karena usianya yang terbilang muda dan banyak hal yang masih ingin ia lakukan. 

"Aku yakin suatu hari nanti aku akan memiliki anak dan aku akan merasa itu dia," ujar Liam. "Untuk saat ini, aku masih merasa sangat muda dan ada banyak hal yang harus dilakukan tanpa anak-anak yang akan memberatkan situasi. Tidak sekarang, tapi pasti suatu hari nanti,” lanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)