home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Bocoran, Beast Goda Fans dengan Konsep Poster Berbeda Untuk Comebacknya Bulan Juli!

Rabu, 15 Juni 2016 18:00 by tyassss | 1237 hits
Usai Bocoran, Beast Goda Fans dengan Konsep Poster Berbeda Untuk Comebacknya Bulan Juli!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah mendapat bocoran dari para membernya, Beauty atau sebutan fans Beast ini bisa semakin tersenyum lebar karena baru saja Beast merilis poster teaser yang menunjukan detail tanggal comeback mereka dengan formasi barunya pasca ditinggal Hyunseung.

Sepertinya bukan hanya formasi yang mengalami perubahan, melainkan konsep comeback mereka ini juga akan sangat berbeda dari sebelumnya. Dilihat dari posternya, Beast menggunakan sentuhan warna pastel dan tulisan nama grup mereka pun terlihat lebih manis dengan tambahan kupu-kupu di atasnya.


Image source: soompi.com

Dilansir dari Soompi, album baru yang sekaligus menjadi album ketiga bagi mereka ini akan lebih memperdengarkan nuansa musik yang lebih dewasa. Tertulis juga bahwa album yang diberi tajuk ‘Highlight’ ini akan dirilis pada 4 Juli 2016.

Adanya perubahan formasi dan konsep yang berbeda ini, membuat para fans Beast semakin tak sabar untuk menantikan kembalinya grup asuhan Cube Entertainment ini. Ditambah dalam bocoran sebelumnya, para member mengatakan akan ada dua video musik sekaligus untuk comebacknya nanti.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

“Ini lagu kami, dan ini yang terbaik. Koreografinya terlihat sangat menarik”, ucap Beast saat bocorkan comebacknya di tayangan ‘V App’ mereka 6 Juni lalu. Sementara, dalam persiapan comebacknya ini, Beast juga tengah disibukan dengan tur konsernya di Jepang.

Nantikan update selanjutnya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)