SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Bocoran, Beast Goda Fans dengan Konsep Poster Berbeda Untuk Comebacknya Bulan Juli!

Rabu, 15 Juni 2016 18:00 by tyassss | 1108 hits
Usai Bocoran, Beast Goda Fans dengan Konsep Poster Berbeda Untuk Comebacknya Bulan Juli!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah mendapat bocoran dari para membernya, Beauty atau sebutan fans Beast ini bisa semakin tersenyum lebar karena baru saja Beast merilis poster teaser yang menunjukan detail tanggal comeback mereka dengan formasi barunya pasca ditinggal Hyunseung.

Sepertinya bukan hanya formasi yang mengalami perubahan, melainkan konsep comeback mereka ini juga akan sangat berbeda dari sebelumnya. Dilihat dari posternya, Beast menggunakan sentuhan warna pastel dan tulisan nama grup mereka pun terlihat lebih manis dengan tambahan kupu-kupu di atasnya.


Image source: soompi.com

Dilansir dari Soompi, album baru yang sekaligus menjadi album ketiga bagi mereka ini akan lebih memperdengarkan nuansa musik yang lebih dewasa. Tertulis juga bahwa album yang diberi tajuk ‘Highlight’ ini akan dirilis pada 4 Juli 2016.

Adanya perubahan formasi dan konsep yang berbeda ini, membuat para fans Beast semakin tak sabar untuk menantikan kembalinya grup asuhan Cube Entertainment ini. Ditambah dalam bocoran sebelumnya, para member mengatakan akan ada dua video musik sekaligus untuk comebacknya nanti.

Baca juga: Highlight Bicarakan Soal Perbedaan Jenis Musik dengan Beast

“Ini lagu kami, dan ini yang terbaik. Koreografinya terlihat sangat menarik”, ucap Beast saat bocorkan comebacknya di tayangan ‘V App’ mereka 6 Juni lalu. Sementara, dalam persiapan comebacknya ini, Beast juga tengah disibukan dengan tur konsernya di Jepang.

Nantikan update selanjutnya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)