SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul 4Minute, Tiga Girl Group Ini Juga Diprediksi Bubar Usai Kontraknya Berakhir?

Sabtu, 18 Juni 2016 13:11 by citra09 | 4648 hits
Susul 4Minute, Tiga Girl Group Ini Juga Diprediksi Bubar Usai Kontraknya Berakhir?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2016 menjadi tahun yang cukup membuat fans harus harap-harap cemas. Pasalnya, tahun ini merupakan tahun berakhirnya kontrak para grup idola K-Pop yang debut di tahun 2009 silam. Keputusan pun ada di tangan para member apakah mereka akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Tahun ini, beberapa grup khususnya girl group seperti 2NE1, 4Minute, miss A, hingga Nine Muses harus mengalami beberapa perubahan, seperti ada member yang keluar atau bahkan benar-benar harus memutuskan untuk bubar. 

Kecemasan pun harus dihadapi oleh fans mengenai nasib girl group lainnya yang juga kontraknya segera berakhir tahun ini. Dari banyaknya girl group, f(x), Secret, dan Rainbow pun menjadi yang paling banyak menyita perhatian, mengingat kontraknya akan segera berakhir di tahun ini.

Dilaporkan Allkpop, banyak netizen yang mulai berspekulasi bahwa ketiga grup tersebut menjadi yang paling riskan untuk bubar di masa depan. Alasannya tentu karena kurangnya promosi hingga munculnya rumor.

Usai ditinggal Sulli, member f(x) lainnya, yaitu Krystal sempat dirumorkan akan meninggalkan f(x) untuk menyusul sang kakak, Jessica Jung yang kini bernaung di Coridel Entertainment. Sang leader, Victoria pun kini beberapa kali harus absen dari kegiatannya bersama f(x) karena sibuk dengan jadwal individunya di negara asalnya, Tiongkok.

Baca juga: Jenyer Beri Klarifikasi Bubarnya 4Minute Hingga Hubungan dengan Hyuna yang Dikabarkan Tak Akur

Girl group Secret diketahui tengah vakum dalam waktu yang tak ditentukan sejak tahun 2013 silam. Netizen pun menduga bahwa ini pertanda Secret segera bubar, ditambah lagi sebelumnya muncul rumor bahwa para membernya sempat mengalami konflik internal.

Sementara itu, Rainbow memang dikenal sebagai grup yang memiliki kerjasama tim yang sangat baik dan selalu kompak. Sayangnya, sejak debut hingga tujuh tahun berlalu, Rainbow belum juga mencapai kesuksesan dan bahkan hampir selalu gagal setiap kali merilis lagu baru.

“Secret dipastikan akan segera bubar”, “Rainbow harus segera mencari agensi baru untuk berpromosi. Aku harap mereka sukses”, “f(x) akan memperpanjang kontraknya, tetapi mungkin Krystal akan keluar,” tulis para netizen, dikutip Allkpop.

Bagaimana prediksimu mengenai ketiga girl group ini, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)