home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul 4Minute, Tiga Girl Group Ini Juga Diprediksi Bubar Usai Kontraknya Berakhir?

Sabtu, 18 Juni 2016 13:11 by citra09 | 4814 hits
Susul 4Minute, Tiga Girl Group Ini Juga Diprediksi Bubar Usai Kontraknya Berakhir?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2016 menjadi tahun yang cukup membuat fans harus harap-harap cemas. Pasalnya, tahun ini merupakan tahun berakhirnya kontrak para grup idola K-Pop yang debut di tahun 2009 silam. Keputusan pun ada di tangan para member apakah mereka akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Tahun ini, beberapa grup khususnya girl group seperti 2NE1, 4Minute, miss A, hingga Nine Muses harus mengalami beberapa perubahan, seperti ada member yang keluar atau bahkan benar-benar harus memutuskan untuk bubar. 

Kecemasan pun harus dihadapi oleh fans mengenai nasib girl group lainnya yang juga kontraknya segera berakhir tahun ini. Dari banyaknya girl group, f(x), Secret, dan Rainbow pun menjadi yang paling banyak menyita perhatian, mengingat kontraknya akan segera berakhir di tahun ini.

Dilaporkan Allkpop, banyak netizen yang mulai berspekulasi bahwa ketiga grup tersebut menjadi yang paling riskan untuk bubar di masa depan. Alasannya tentu karena kurangnya promosi hingga munculnya rumor.

Usai ditinggal Sulli, member f(x) lainnya, yaitu Krystal sempat dirumorkan akan meninggalkan f(x) untuk menyusul sang kakak, Jessica Jung yang kini bernaung di Coridel Entertainment. Sang leader, Victoria pun kini beberapa kali harus absen dari kegiatannya bersama f(x) karena sibuk dengan jadwal individunya di negara asalnya, Tiongkok.

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

Girl group Secret diketahui tengah vakum dalam waktu yang tak ditentukan sejak tahun 2013 silam. Netizen pun menduga bahwa ini pertanda Secret segera bubar, ditambah lagi sebelumnya muncul rumor bahwa para membernya sempat mengalami konflik internal.

Sementara itu, Rainbow memang dikenal sebagai grup yang memiliki kerjasama tim yang sangat baik dan selalu kompak. Sayangnya, sejak debut hingga tujuh tahun berlalu, Rainbow belum juga mencapai kesuksesan dan bahkan hampir selalu gagal setiap kali merilis lagu baru.

“Secret dipastikan akan segera bubar”, “Rainbow harus segera mencari agensi baru untuk berpromosi. Aku harap mereka sukses”, “f(x) akan memperpanjang kontraknya, tetapi mungkin Krystal akan keluar,” tulis para netizen, dikutip Allkpop.

Bagaimana prediksimu mengenai ketiga girl group ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)