home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Lagu Cinta, Jang Ki Ha Terinspirasi dari Hubungan Asmaranya dengan IU?

Kamis, 16 Juni 2016 13:15 by citra09 | 1447 hits
Tulis Lagu Cinta, Jang Ki Ha Terinspirasi dari Hubungan Asmaranya dengan IU?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat menulis dan menciptakan sebuah lagu, banyak hal yang menjadi inspirasi seorang musisi. Inilah yang juga berlaku bagi Jang Ki Ha, yang mengungkapkan bahwa ia sedikit banyak mengambil inspirasi dari hubungan asmaranya dengan IU saat menulis lagu tentang cinta.

Hal ini diungkapkannya dalam gelaran showcase perilisan album baru dari grup band yang digawanginya, yaitu Kiha & the Faces pada Rabu (15/06). Jang Ki Ha dan grupnya memang diketahui baru pertama kalinya merilis album yang bertemakan tentang cinta.  

Dalam kesempatan tersebut, Jang Ki Ha ditanya apakah keputusannya untuk membuat album dengan tema kisah cinta karena terpengaruh dari hubungan asmaranya dengan IU yang telah terjalin selama dua tahun tersebut.

“Lirik (lagunya) adalah cerita fiksi. Tetapi karena seluruh lagu di album ini bercerita tentang cinta, aku berbohong jika aku mengatakan bahwa liriknya tak ada hubungannya dengan pengalaman pribadiku,” ungkapnya.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Ia melanjutkan, “Tapi dari pada menulis tentang perasaanku sendiri, aku berusaha untuk menangkap hal yang paling mendasar dan umum dari sebuah emosi tentang cinta.”

Sementara itu, Jang Ki Ha dan IU pertama kali terungkap menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2015 lalu. Saat itu, keduanya secara jujur mengungkapkan bahwa hubungan yang terjalin telah berlangsung selama 2 tahun. Sama-sama memiliki ketertarikan tentang musik lah yang membuat keduanya saling cocok dan memutuskan untuk berpacaran.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)