home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Box Office, Studio Masih Punya Puluhan Cerita Untuk ‘Conjuring’ Selanjutnya?

Rabu, 15 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1601 hits
Puncaki Box Office, Studio Masih Punya Puluhan Cerita Untuk ‘Conjuring’ Selanjutnya?
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Tidak bisa dipungkiri jika film kedua ‘The Conjuring’ berhasil mendapat respon bagus dari para kritikus dan yang paling penting dari moviegoers. Terbukti dengan film tersebut merajai puncak box office pada minggu lalu.

Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’ melampaui raihan ‘Warcraft: The Beginning’ dengan berhasil meraup keuntungan US$ 40 Juta di mana sebelumnya hanya diperkirakan mendapat keuntungan US$ 33 Juta. Film garapan sutradara James Wan ini memang tidak bisa dianggap remeh.

James Wan yang juga menyutradarai ‘Furious 7’ ini mampu menghadirkan sekuel yang lebih ‘hebat’, tidak seperti sekuel film lain yang mengalami penurunan adrenalin dari segi cerita. Melansir Forbes,ilm kedua ini unik karena menyisipkan pesan cinta manis yang tak diduga bisa disematkan ke dalam film super horor terkenal.


Image source: IMDB

Mengenai film ketiga, James Wan mengaku belum mendapat konfirmasi, namun ia mengatakan jika studio Warner Bros ternyata memiliki puluhan kisah nyata dari cerita pengusiran hantu pasangan suami istri Ed dan Loraine Warren yang diadaptasi menjadi film ‘Conjuring’.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

Studio memiliki sederet cerita dan kasus supranatural pasangan Warren. Aku sendiri tidak terlibat penuh dalam kisah apa saja yang mungkin berpotensi untuk diadaptasi. Tapi kupikir ada beberapa cerita favorit, kurang lebih 20-30 kasus terbaik Warren,” ungkap Wan.

Wow, cerita favoritnya saja sebanyak itu, lalu kisah mana yang menarik perhatian James Wan untuk diangkat ke film selanjutnya?

“Mungkin kami akan mengadaptasi konsep klasik tentang Manusia Serigala dari Amerika di Londondan menggabungkannya dengan kisah investigasi pasangan Warren. Ini akan jadi karya yang menakjubkan,” tutup James Wan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)