SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Box Office, Studio Masih Punya Puluhan Cerita Untuk ‘Conjuring’ Selanjutnya?

Rabu, 15 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1390 hits
Puncaki Box Office, Studio Masih Punya Puluhan Cerita Untuk ‘Conjuring’ Selanjutnya?
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Tidak bisa dipungkiri jika film kedua ‘The Conjuring’ berhasil mendapat respon bagus dari para kritikus dan yang paling penting dari moviegoers. Terbukti dengan film tersebut merajai puncak box office pada minggu lalu.

Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’ melampaui raihan ‘Warcraft: The Beginning’ dengan berhasil meraup keuntungan US$ 40 Juta di mana sebelumnya hanya diperkirakan mendapat keuntungan US$ 33 Juta. Film garapan sutradara James Wan ini memang tidak bisa dianggap remeh.

James Wan yang juga menyutradarai ‘Furious 7’ ini mampu menghadirkan sekuel yang lebih ‘hebat’, tidak seperti sekuel film lain yang mengalami penurunan adrenalin dari segi cerita. Melansir Forbes,ilm kedua ini unik karena menyisipkan pesan cinta manis yang tak diduga bisa disematkan ke dalam film super horor terkenal.


Image source: IMDB

Mengenai film ketiga, James Wan mengaku belum mendapat konfirmasi, namun ia mengatakan jika studio Warner Bros ternyata memiliki puluhan kisah nyata dari cerita pengusiran hantu pasangan suami istri Ed dan Loraine Warren yang diadaptasi menjadi film ‘Conjuring’.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

Studio memiliki sederet cerita dan kasus supranatural pasangan Warren. Aku sendiri tidak terlibat penuh dalam kisah apa saja yang mungkin berpotensi untuk diadaptasi. Tapi kupikir ada beberapa cerita favorit, kurang lebih 20-30 kasus terbaik Warren,” ungkap Wan.

Wow, cerita favoritnya saja sebanyak itu, lalu kisah mana yang menarik perhatian James Wan untuk diangkat ke film selanjutnya?

“Mungkin kami akan mengadaptasi konsep klasik tentang Manusia Serigala dari Amerika di Londondan menggabungkannya dengan kisah investigasi pasangan Warren. Ini akan jadi karya yang menakjubkan,” tutup James Wan.

(rei)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)