home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Penuh Chemistry, Park Bo Gum dan Irene Red Velvet akan Hengkang dari ‘Music Bank’

Kamis, 16 Juni 2016 12:10 by citra09 | 1639 hits
Selalu Penuh Chemistry, Park Bo Gum dan Irene Red Velvet akan Hengkang dari ‘Music Bank’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dikenal selalu memiliki chemistry terbaik saat menjadi pasangan MC, para fans sepertinya harus kecewa karena duo MC program musik KBS ‘Music Bank’, yaitu Park Bo Gum dan Irene Red Velvet memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pembawa acara.

Pada Kamis (16/06), KBS mengumumkan bahwa Park Bo Gum dan Irene, yang telah menjadi MC ‘Music Bank’ sejak bulan Mei tahun lalu, telah sama-sama memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai pembawa acara.

Jadwal sibuk pun jadi alasan utama keduanya sama-sama memutuskan untuk hengkang. “Karena kesibukan jadwal mereka, seperti syuting drama, akan sulit bagi keduanya untuk tetap menjalani syuting ‘Music Bank,” ungkap perwakilan KBS. 

Pihaknya melanjutkan, “Kami telah mendiskusikan mengenai waktu yang tepat kapankah mereka akan mengundurkan diri, dan belum lama ini mereka telah memutuskan untuk berhenti.”

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Seperti yang diketahui, Park Bo Gum kini memang tengah disibukkan dengan kegiatan syuting drama barunya yang berjudul ‘Moonlight Drawn by Clouds’, sementara Irene akan disibukkan dengan kegiatan persiapan album musim panas terbarunya bersama Red Velvet.


Image source: KBS

Meski akan hengkang, namun Park Bo Gum dan Irene masih akan tetap menjalankan tugasnya sebagai MC hingga akhir Juni mendatang. Park Bo Gum dan Irene memang dikenal sebagai salah satu MC program musik favorit karena kerap menunjukkan kekompakkan dan chemistrynya di layar kaca, maka tak heran jika fans cukup kecewa saat keduanya harus hengkang.

Sukses untuk Park Bo Gum dan Irene!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)