home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Jadi Cameo, Apa Peran Yang Akan Dimainkan Mamamoo Dalam Drama 'Entourage'?

Kamis, 16 Juni 2016 15:10 by muthiasp | 1669 hits
Tampil Jadi Cameo, Apa Peran Yang Akan Dimainkan Mamamoo Dalam Drama 'Entourage'?
Image source: Jack&Ji

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Entourage’ kembali mengumumkan siapa yang akan tampil sebagai cameo dalam drama adaptasi serial HBO ini. Sebelumnya, aktris Song Ji Hyo sudah dipastikan akan menjadi cameo dalam drama ini.

Saat ini, salah satu idola K-Pop yang sedang naik daun, Mamamoo, juga dikonfirmasi akan ada dalam deretan cameo drama tersebut. Dilansir dari Soompi, seorang sumber mengatakan kalau Mamamoo akan tampil sebagai diri mereka sendiri, yakni girl group.

Ini menjadi kali pertama para member Mamamoo bermain drama. Selain Song Ji Hyo dan Mamamoo, kabarnya masih banyak deretan aktor dan idola K-Pop lainnya yang akan menghiasi drama ‘Entourage’ walau hanya sebagai cameo.

Entourage’ akan bercerita tentang susah senangnya kehidupan aktor Young Bin (diperankan oleh Seo Kang Joon), dan tiga teman baiknya yakni Lee Kwang Soo, Park Jung Min, dan Lee Dong Hwi. Serta, direktur perusahaan hiburan yang diperankan oleh Jo Jin Woong.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Selain para aktor ganteng, aktris cantik pun menghiasi drama ini, diantaranya Sohee, Amber f(x), dan aktris rookie Kim Hye In. Drama ini akan menyelesaikan seluruh proses syuting sebelum akhirnya ditayangkan sekitar akhir tahun ini.

Hmm.. kira-kira siapa lagi ya yang akan menjadi cameo di drama ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)