SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Di Hadapan Media, Kangin Super Junior Ikuti Penyelidikan Lanjutan Terkait Kasus DUI-nya

Kamis, 16 Juni 2016 11:10 by tyassss | 1179 hits
Muncul Di Hadapan Media, Kangin Super Junior Ikuti Penyelidikan Lanjutan Terkait Kasus DUI-nya
Image source: starnews

DREAMERS.ID - Untuk kedua kalinya, Kangin Super Junior terlibat kasus DUI atau berkendara dibawah pengaruh alkohol pada 24 Mei 2016 lalu yang kali ini menabrak sebuah tiang lampu pinggir jalan.  Kangin juga harus kembali berhadapan dengan polisi untuk mempertanggung jawabkan insiden yang disebabkan olehnya.

Sebelumnya, sejumlah bukti berupa tayangan CCTV dan keterangan saksi juga sudah terungkap ke publik. Dari hasil pemeriksaan darah, juga didapatkan bahwa pria 31 tahun ini tengah mengandung kadar alkohol yang cukup tinggi yaitu 0,157 persen pada saat kejadian.


Image source: Osen/Ilgansports

Nilai tersebut telah melebihi batas aturan yang membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) dari artis SM Entertainment ini dicabut. Dengan kejadian ini, Kangin juga harus berhenti sementara dari dunia hiburan seiring dengan menunggu proses penyelidikan selanjutnya.

Dan untuk pertama kalinya setelah kejadian tersebut, Kangin muncul di hadapan awak media pada 15 Juni pukul 15.00 waktu setempat yang mana akan menjalani penyelidikan lanjutan di Kantor Pusat Kejaksaan Seoul. Kangin terlihat tanpa make-up dan mengenakan pakaian kasual putih hitam.


Image source: TV Report/segye.com

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Dalam penyelidikan kali ini, jaksa ingin mengetahui lebih jauh tentang tindakan Kangin sesaat setelah ia menabrak tiang lampu tersebut karena dalam kondisi mabuk. Karena polisi sendiri datang ke TKP karena mendapat laporan dari pemilik toko yang berada di dekat kejadian.

Sedangkan Kangin, bisa dibilang cukup terlambat dalam memberi laporannya mengenai kejadian tersebut ke Kantor Polisi Gangnam. Sehingga, Kangin pun sempat dikenakan tuduhan adanya tindakan ‘tabrak lari’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)