SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ungkap Makna Tersembunyi di Balik Video Musik ‘Lucky One’ dan ‘Monster’

Kamis, 16 Juni 2016 15:15 by citra09 | 5815 hits
EXO Ungkap Makna Tersembunyi di Balik Video Musik ‘Lucky One’ dan ‘Monster’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Akhirnya comeback dengan merilis full album studio ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’, EXO mempromosikan dua lagu utama yang berjudul ‘Lucky One’ dan ‘Monster’. Meski memiliki konsep berbeda, namun video musik kedua lagu tersebut sama-sama memiliki unsur misterius.

Menjawab rasa penasaran fans mengenai sisi misterius dalam dua video musik tersebut, EXO pun belum lama ini memberikan bocorannya saat hadir sebagai bintang tamu dalam segmen ‘MV Bank Stardust 2’ pada Rabu (15/06) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, EXO menjelaskan makna dari dua video musik tersebut. Mengenai video musik ‘Lucky One’, Baekhyun menjelaskan, “Di ‘Lucky One’, kami kembali membawa konsep kekuatan super kami. Karena kekurangan kekuatan, kami diculik oleh musuh dari planet lain.”


Image source: KBS

“Video musik tersebut menceritakan bagaimana kami tiba-tiba saja bisa kembali mendapatkan kekuatan kami dan berusaha melarikan diri dari para suster jahat yang mengenakan topi, yang berusaha melakukan eksperimen pada kami,” lanjutnya lagi.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Mengenai video musik monster, Baekhyun juga  mengungkapkan, “Ada cerita yang tak terduga. Video msuik itu menceritakan tentang kami bertransformasi jadi tentara untuk melawan mereka yang mengancam kami.”


Image source: KBS

Baekhyun pun mengungkap bahwa ia memiliki peran ‘penting’ dalam MV tersebut dengan menuturkan, “Di tengah-tengah video musik, aku pergi dan muncul kembali sebagai pengkhianat. Aku menjadi satu-satunya yang tak bersimbah darah, yang membuatku benar-benar terlihat seperti pengkhianat." 

Tapi pada akhirnya, aku menemukan jalan rahasia agar para member bisa melarikan diri. Aku berperan sebagai dua mata-mata," pungkasnya.

(ctr)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)