home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ungkap Makna Tersembunyi di Balik Video Musik ‘Lucky One’ dan ‘Monster’

Kamis, 16 Juni 2016 15:15 by citra09 | 6746 hits
EXO Ungkap Makna Tersembunyi di Balik Video Musik ‘Lucky One’ dan ‘Monster’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Akhirnya comeback dengan merilis full album studio ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’, EXO mempromosikan dua lagu utama yang berjudul ‘Lucky One’ dan ‘Monster’. Meski memiliki konsep berbeda, namun video musik kedua lagu tersebut sama-sama memiliki unsur misterius.

Menjawab rasa penasaran fans mengenai sisi misterius dalam dua video musik tersebut, EXO pun belum lama ini memberikan bocorannya saat hadir sebagai bintang tamu dalam segmen ‘MV Bank Stardust 2’ pada Rabu (15/06) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, EXO menjelaskan makna dari dua video musik tersebut. Mengenai video musik ‘Lucky One’, Baekhyun menjelaskan, “Di ‘Lucky One’, kami kembali membawa konsep kekuatan super kami. Karena kekurangan kekuatan, kami diculik oleh musuh dari planet lain.”


Image source: KBS

“Video musik tersebut menceritakan bagaimana kami tiba-tiba saja bisa kembali mendapatkan kekuatan kami dan berusaha melarikan diri dari para suster jahat yang mengenakan topi, yang berusaha melakukan eksperimen pada kami,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Mengenai video musik monster, Baekhyun juga  mengungkapkan, “Ada cerita yang tak terduga. Video msuik itu menceritakan tentang kami bertransformasi jadi tentara untuk melawan mereka yang mengancam kami.”


Image source: KBS

Baekhyun pun mengungkap bahwa ia memiliki peran ‘penting’ dalam MV tersebut dengan menuturkan, “Di tengah-tengah video musik, aku pergi dan muncul kembali sebagai pengkhianat. Aku menjadi satu-satunya yang tak bersimbah darah, yang membuatku benar-benar terlihat seperti pengkhianat." 

Tapi pada akhirnya, aku menemukan jalan rahasia agar para member bisa melarikan diri. Aku berperan sebagai dua mata-mata," pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)