SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bukti Kedekatan Taylor Swift dan Tom Hiddleston Sebulan Sebelum Putus dari Calvin Harris

Kamis, 16 Juni 2016 11:37 by Dits | 1791 hits
Ini Bukti Kedekatan Taylor Swift dan Tom Hiddleston Sebulan Sebelum Putus dari Calvin Harris
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Adanya kedekatan yang mengarah pada hubungan asmara antara Taylor Swift dengan Tom Hiddleston memang dirasa publik sebagai hal yang sangat cepat, mengingat Tay baru saja diketahui baru putus awal Juni lalu.

Namun ternyata benih-benih kedekatan keduanya sudah mulai nampak sejak Tay dan Tom menghabiskan waktu bersama di acara Met Gala 2016 yang diadakan pada awal Mei lalu. Keduanya sempat mengejutkan publik saat video mereka yang tengah asyik berdansa tersebar luas di jejaring sosial.

Kedekatan antara Taylor dan Tom yang sudah terlihat sebulan sebelum putus dari DJ asal Skotlandia tersebut pun tak ayal menimbulkan isu perselingkuhan. “Waktunya tak bagus untuk Taylor. Memang ada hubungan yang nyata dengan Tom di Met Gala, kalian bisa lihat di video mereka berdansa bersama,” ujar seorang sumber.


Taylor Swift dan Tom Hiddletone bermesraan di pantai Rhode Island
(Image source: thesun.co.uk)

“Pihaknya bilang bahwa tak ada pihak ketiga yang terlibat diantara perpisahannya dengan Calvin. Tapi rasanya bisa mempublikasikan move on bersama orang lain dengan sangat cepat cukup disayangkan,” lanjutnya.

Kepada MTV, aktor pemeran karakter Marvel, Loki ini sempat menuturkan bagaimana akhirnya ia bisa berdansa dengan musisi cantik tersebut.

Baca juga: Sederet Kabar dan Pengakuan Mengejutkan dari Selebriti Jadi Berita Populer Sepekan

“Aku satu meja dengan Taylor Swift. Dan The Weeknd sedang main, dan dia (Taylor) bilang, ‘Hal yang ada dalam pesta ini adalah tak ada satupun yang mau bangun untuk berdansa,” kata sang aktor dikutip The Sun.

Tom pun memuji Taylor saat ditanya apakah keduanya berniat untuk duet. “Aku tak tahu apakah aku bisa bersanding dengan suaranya. Dia adalah musisi professional dan aku seorang aktor. Kita lihat saja nanti, kau tak akan pernah tahu, tapi aku yakin kami tak akan melakukannya.”

Taylor dan Tom mengejutkan publik dengan foto keduanya yang berciuman dan bermesraan secara terbuka di sebuah pantai di Rhode Island tak jauh dari kediaman sang penyanyi.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)