SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Juga Akhirnya 'Muncul' Jalani Penyelidikan Lanjutan Terkait Tuduhan Pelecehan Seksual

Kamis, 16 Juni 2016 12:15 by tyassss | 1512 hits
Yoochun JYJ Juga Akhirnya 'Muncul' Jalani Penyelidikan Lanjutan Terkait Tuduhan Pelecehan Seksual
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain Kangin Super Junior, idola K-pop yang baru-baru ini terkena skandal pelecehan seksual juga akhirnya muncul di hadapan media. Yoochun terlihat mendatangi kantor kepolisian Gangnam yang juga untuk menjalani penyelidikan atas tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Diketahui pada dua hari yang lalu (14/6), member dari grup JYJ ini dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pelayan wanita bernama Nona Lee (24) di tempat hiburan dewasa yang dikunjunginya pada sekitar tanggal 4 Juni lalu.

Namun setelah satu hari berselang, pihak pengguggat menyatakan bahwa mereka telah membatalkan tuduhan terhadap penyanyi sekaligus aktor 30 tahun tersebut karena adanya kesalah pahaman informasi yang didapatkan dalam keadaan mabuk dan timbulnya emosi sesaat.


Image source: TV Report

Meski begitu, ternyata C-JeS Entertainment selaku agensi tidak membiarkan kasus ini hilang begitu saja dan ingin terus melanjutkan penyelidikan agar terungkap kejadian sebenarnya karena ini sudah sangat mencoreng nama baik Yoochun sebagai figur publik.

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

Maka dihari yang sama setelah pembatalan, Yoochun pun untuk pertama kalinya menunjukan diri di kantor polisi Gangnam untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut. Menurut laporan yang dilansir dari Daily Kpop News, Yoochun tidak mengeluarkan kata apapun saat ditanya oleh para wartawan.

Kakak dari aktor Park Yoohwan ini hanya menunduk yang mana wajahnya juga ditutupi dengan masker dan juga topi. Selain memberikan keterangan yang sebenarnya, kedatangan Yoochun juga untuk mendiskusikan tentang bagaimana tindak lanjut terhadap tuduhan yang tidak benar dari Nona Lee tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)