SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Dekat dengan Tom Hiddleston, Ini Reaksi Calvin Harris

Kamis, 16 Juni 2016 13:00 by Dits | 1682 hits
Taylor Swift Dekat dengan Tom Hiddleston, Ini Reaksi Calvin Harris
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedekatan Taylor Swift dan Tom Hiddleston terungkap setelah sejumlah foto mesra keduanya berhasil ditangkap oleh para paparazi. Tentunya foto tersebut sangat mengejutkan publik, namun teryata tidak bagi Calvin Harris yang kabarnya sudah mengetahui kalau ada hubungan spesial diantara Taylor dan Tom. Lantas seperti apa reaksinya?

Sebelum media mengungkap foto – foto tersebut, pada Rabu (15/5) Calvin sempat menulis status di Twitter namun pada akhirnya dihapus olehnya, “Oh boy it's about to go down,” tulis DJ asal Skotlandia itu seakan memperingatkan kalau nanti akan ada sebuah berita yang mengejutkan.


Tweet Calvin Harris yang sudah dihapus
(image source: twitter.com/CalvinHarris)

Dan benar saja, tak lama setelahnya foto-foto kemesraan Taylor dan Tom pun beredar luas. Namun, reaksi Calvin tak hanya itu saja, seperti yang kita ketahui, sebelumnya ia sempat mengkonfirmasi melalui sebuah Tweet kalau hubungannya dengan pelantun ‘New Romantics’ itu baik-baik saja meski tak lagi berpacaran.

Akan tetapi belum lama ini, Calvin telah menghapus Tweet-nya tersebut. Pria 32 tahun itu bahkan meng-unfollow akun Twitter dan Instagram Taylor Swift. Ia juga menghapus sejumlah foto kenangannya bersama penyanyi 26 tahun itu di akun sosial medianya.


Tweet Calvin Harris yang sudah dihapus
(image source: twitter.com/CalvinHarris)

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Meski sudah mengetahui hubungan Taylor dan Tom, kabarnya Calvin menerima keputusan Taylor, yang ia inginkan hanya kebahagiaan sang mantan. Saat ini Calvin pun telah move on dan bahagia dengan kesendiriannya. Ia juga tak ingin berkomentar banyak tentang hubungan asmara mantan kekasihnya dengan aktor pemeran Loki di ‘The Avengers’ tersebut.

"Adam (nama asli Calvin Harris) tahu hal itu (Hubungan Taylor dan Tom)," ujar sumber tersebut pada People, "Ia hanya ingin yang terbaik untuk Taylor. Dan ingin Taylor bahagia," lanjut sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)