home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampak Berjalan Mesra, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Habiskan Waktu Bersama di Jepang

Kamis, 16 Juni 2016 12:47 by tyassss | 2013 hits
Tampak Berjalan Mesra, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Habiskan Waktu Bersama di Jepang
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Belum lama meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan, pasangan selebriti Korea Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun baru-baru ini terlihat sedang menikmati masa-masa kehidupan barunya dengan romantis di negeri Sakura.

Setelah menikah pada 20 Mei lalu, pasangan dari cinta lokasi ini sempat mengatakan tidak memiliki rencana bulan madu karena kesibukan sang suami, Ahn Jae Hyun yang begitu padat. Meski begitu, sepertinya aktor 28 tahun ini tak ingin melewati kebersamaan dengan istrinya.


Image source: allkpop.com

Melansir Allkpop, terdapat foto-foto bukti kebersamaan mereka yang beredar cepat di dunia maya yang diunggah oleh netizen yang kedapatan menangkap momen pasangan suami-istri ini. Menurut laporan media Sina, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memang sedang berada di Jepang belum lama ini.


Image source: allkpop.com

Jika dilihat dari fotonya, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terlihat sedang berjalan-jalan dengan penuh kemesraan. Pasangan beda usia 3 tahun ini juga terlihat tak segan untuk memeluk satu sama lain saat berjalan di hadapan orang banyak.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Sejak diketahui memiliki hubungan asmara, pasangan ini memang selalu menjadi sorotan dan gerak gerik kebersamaan mereka selalu membuat semua orang yang melihatnya iri sekaligus tak berhenti tersenyum karena melihat kebahagiaan yang terpancar dari keduanya.

Dreamer, siapa yang selalu iri lihat pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun ini?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)