SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Merugikan, ‘Law of the Jungle’ akan Gugat SM Soal Kasus Kangin?

Kamis, 16 Juni 2016 11:29 by arnanda | 1698 hits
Dianggap Merugikan, ‘Law of the Jungle’ akan Gugat SM Soal Kasus Kangin?
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Sebelumnya diketahui bahwa seluruh scene yang memperlihatkan Kangin di tayangan ‘Law of The Jungle’ telah dihapus. Salah satu penyebab dari ‘pembuangan’ adegan ini terkait dengan kasus nyetir sambil mabuk yang masih membelit salah satu member Super Junior ini. Masih berlanjut, kabarnya belum lama ini stasiun tv acara tersebut juga telah menggugat SM Entertainment terkait hal ini.

Pada Kamis (16/6), netizen kembali dihebohkan dengan berita jika pihak penyiaran SBS telah menyiapkan gugutan kepada agensi Kangin karena artisnya ini mereka dinilai merugikan salah satu acaranya. Namun, hal tersebut ternyata langsung dibantah dari salah seorang perwakilan stasiun tv tersebut.

"Tak ada gugatan, kami hanya bertanya kepada SM Entertainment bagaimana pertangungjawaban atas siaran 'Law Of The Jungle' yang menampilkan Kangin,” ungkap mereka, dilansir Allkpop.

Karena terlibat kasus tabrakan di akhir bulan lalu, membuat Kangin harus diistirahatkan dari seluruh kegiatannya di dunia hiburan. Beberapa stasiun tv yang sempat menawarinya bekerja sama pun diketahui langsung membatalkan kontrak mereka dengannya. Hal serupa pun dilakukan oleh SBS pada Kangin meski ia telah menyelesaikan syuting ‘Law of The Jungle’ edisi Papua Nugini.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Sementara itu pada Rabu (15/6), pelantun ‘Devil’ ini juga telah memenuhi panggilan kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. Ini adalah kali pertama muncul setelah kejadian tabrakan tersebut yang telah terjadi kurang lebih 3 minggu ini.

Dalam penyelidikan kali ini, jaksa ingin mengetahui lebih jauh tentang tindakan Kangin sesaat setelah ia menabrak tiang lampu tersebut karena dalam kondisi mabuk. Saat itu polisi datang ke TKP karena mendapat laporan dari pemilik toko yang berada di dekat kejadian dan bukan dari Kangin yang melaporkan diri.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)