home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Merugikan, ‘Law of the Jungle’ akan Gugat SM Soal Kasus Kangin?

Kamis, 16 Juni 2016 11:29 by dodo07 | 4667 hits
Dianggap Merugikan, ‘Law of the Jungle’ akan Gugat SM Soal Kasus Kangin?
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Sebelumnya diketahui bahwa seluruh scene yang memperlihatkan Kangin di tayangan ‘Law of The Jungle’ telah dihapus. Salah satu penyebab dari ‘pembuangan’ adegan ini terkait dengan kasus nyetir sambil mabuk yang masih membelit salah satu member Super Junior ini. Masih berlanjut, kabarnya belum lama ini stasiun tv acara tersebut juga telah menggugat SM Entertainment terkait hal ini.

Pada Kamis (16/6), netizen kembali dihebohkan dengan berita jika pihak penyiaran SBS telah menyiapkan gugutan kepada agensi Kangin karena artisnya ini mereka dinilai merugikan salah satu acaranya. Namun, hal tersebut ternyata langsung dibantah dari salah seorang perwakilan stasiun tv tersebut.

"Tak ada gugatan, kami hanya bertanya kepada SM Entertainment bagaimana pertangungjawaban atas siaran 'Law Of The Jungle' yang menampilkan Kangin,” ungkap mereka, dilansir Allkpop.

Karena terlibat kasus tabrakan di akhir bulan lalu, membuat Kangin harus diistirahatkan dari seluruh kegiatannya di dunia hiburan. Beberapa stasiun tv yang sempat menawarinya bekerja sama pun diketahui langsung membatalkan kontrak mereka dengannya. Hal serupa pun dilakukan oleh SBS pada Kangin meski ia telah menyelesaikan syuting ‘Law of The Jungle’ edisi Papua Nugini.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Sementara itu pada Rabu (15/6), pelantun ‘Devil’ ini juga telah memenuhi panggilan kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. Ini adalah kali pertama muncul setelah kejadian tabrakan tersebut yang telah terjadi kurang lebih 3 minggu ini.

Dalam penyelidikan kali ini, jaksa ingin mengetahui lebih jauh tentang tindakan Kangin sesaat setelah ia menabrak tiang lampu tersebut karena dalam kondisi mabuk. Saat itu polisi datang ke TKP karena mendapat laporan dari pemilik toko yang berada di dekat kejadian dan bukan dari Kangin yang melaporkan diri.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)