SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Senior Satu Agensinya, Dua Artis FNC Ini Bakal Muncul Jadi Cameo di Drama 'Ddanddara'

Kamis, 16 Juni 2016 15:38 by muthiasp | 1635 hits
Dukung Senior Satu Agensinya, Dua Artis FNC Ini Bakal Muncul Jadi Cameo di Drama 'Ddanddara'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBSDdanddara akan segera berakhir, tepatnya malam ini (16/06) episode terakhirnya siap untuk ditayangkan. Namun, drama ini masih memberikan kejutan kepada penonton dengan menghadirkan dua idola K-Pop di episode terakhirnya ini.

Dua idola K-pop ini adalah Chanmi AOA dan Seunghyub N-Flying, ‘adik’ satu agensi Minhyuk CNBLUE. Demi menunjukkan dukungan kepada seniornya, mereka akan tampil jadi cameo sebagai pembawa acara musik.

Keduanya juga telah menyelesaikan syuting bagian mereka pada 14 Juni lalu. Sebelumnya, idola K-pop lain juga sudah sempat menjadi cameo, yakni Ken VIXX, Yerin GFriend, dan Zhoumi SJ-M juga muncul dengan peran yang sama pada episode 7.

Baca juga: Mina Akhirnya Buka-bukaan Soal Hengkangnya Choa dari AOA

Tidak hanya para idola, ‘Ddanddara’ juga menghadirkan aktor dan aktris populer, yaitu Seo Kang Joon dan Park Shin Hye sebagai cameo. Park Shin Hye muncul lebih dulu di episode 3, sedangkan Seo Kang Joon di episode 7 dan 8.

Sementara itu, misteri kematian kakak Ha Neul, Jo Sung Hyun, telah terungkap. Namun sangat disayangkan, perolehan rating drama ini harus dikalahkan kembali oleh drama ‘Lucky Romance’. Kira-kira bagaimana akhir kisah drama ini ya dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)