SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Member Lain Tak Perpanjang Kontrak, 4Minute Resmi Bubar

Kamis, 16 Juni 2016 14:03 by citra09 | 1586 hits
Empat Member Lain Tak Perpanjang Kontrak, 4Minute Resmi Bubar
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Meski awalnya masih belum diketahui bagaimana kelanjutan karir 4Minute karena belum adanya kabar kelanjutan kontrak membernya, namun kini akhirnya fans harus menerima kenyataan bahwa grup yang debut tahun 2009 tersebut harus bubar.

Jika sebelumnya Cube Entertainment mengungkap bahwa baru HyunA sajalah yang telah memperpanjang kontraknya, kini akhirnya telah terungkap bahwa empat member 4Minute yang tersisa, memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak, yang menandakan bubarnya grup pelantun ‘Crazy’ ini.

Pada Kamis (16/06), Cube Entertainment merilis pernyataan hengkangnya empat member 4Minute dengan menuturkan, “Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun telah habis masa kontraknya pada 14 Juni. Setelah berdiskusi, akhirnya mereka memutuskan untuk tak memperpanjangnya dan akan meninggalkan Cube.”

Baca juga: Jenyer Beri Klarifikasi Bubarnya 4Minute Hingga Hubungan dengan Hyuna yang Dikabarkan Tak Akur

“Para member telah membuat banyak kenangan dan membangun hubungan yang kuat selama 7 tahun sebagai 4Minute. Meski sangat disayangkan bahwa 4Minute harus berakhir, kami terus mendoakan yang terbaik bagi perjalanan baru mereka. Tolong selalu dukung mereka,” lanjut pihak Cube, dikutip Soompi.

4Minute debut di tahun 2009 silam dengan lagu berjudul ‘Hot Issue’. Sepanjang karirnya, 4Minute berhasil membawakan lagu yang sukses menjadi hits, seperti ‘Mirror Mirror’, ‘What’s Your Name’, ‘Crazy’, hingga yang terakhir, yaitu ‘Hate’.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)