home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Member Lain Tak Perpanjang Kontrak, 4Minute Resmi Bubar

Kamis, 16 Juni 2016 14:03 by citra09 | 1748 hits
Empat Member Lain Tak Perpanjang Kontrak, 4Minute Resmi Bubar
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Meski awalnya masih belum diketahui bagaimana kelanjutan karir 4Minute karena belum adanya kabar kelanjutan kontrak membernya, namun kini akhirnya fans harus menerima kenyataan bahwa grup yang debut tahun 2009 tersebut harus bubar.

Jika sebelumnya Cube Entertainment mengungkap bahwa baru HyunA sajalah yang telah memperpanjang kontraknya, kini akhirnya telah terungkap bahwa empat member 4Minute yang tersisa, memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak, yang menandakan bubarnya grup pelantun ‘Crazy’ ini.

Pada Kamis (16/06), Cube Entertainment merilis pernyataan hengkangnya empat member 4Minute dengan menuturkan, “Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun telah habis masa kontraknya pada 14 Juni. Setelah berdiskusi, akhirnya mereka memutuskan untuk tak memperpanjangnya dan akan meninggalkan Cube.”

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

“Para member telah membuat banyak kenangan dan membangun hubungan yang kuat selama 7 tahun sebagai 4Minute. Meski sangat disayangkan bahwa 4Minute harus berakhir, kami terus mendoakan yang terbaik bagi perjalanan baru mereka. Tolong selalu dukung mereka,” lanjut pihak Cube, dikutip Soompi.

4Minute debut di tahun 2009 silam dengan lagu berjudul ‘Hot Issue’. Sepanjang karirnya, 4Minute berhasil membawakan lagu yang sukses menjadi hits, seperti ‘Mirror Mirror’, ‘What’s Your Name’, ‘Crazy’, hingga yang terakhir, yaitu ‘Hate’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)