SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Hantu Ikonik ‘Conjuring 2’ Ini Baru Direncanakan Saat Terakhir Menuju Perilisan!

Kamis, 16 Juni 2016 17:32 by reinasoebisono | 2591 hits
Ternyata Hantu Ikonik ‘Conjuring 2’ Ini Baru Direncanakan Saat Terakhir Menuju Perilisan!
Image source: bloody-disg

DREAMERS.ID - Film super hororThe Conjuring’ sepertinya akan jadi langganan membuat film ‘sampingan’ alias spin-off dari kisah utamanya. Jika di film pertama muncul spin-offAnnabelle’ beberapa bulan kemudian, kini giliran ‘The Conjuring 2’ yang akan mendapat film lainnya.

Bagi kamu yang sudah menonton Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’, pasti sukses dihantui oleh iblis bernama Valak yang berwujud suster berwajah sangat putih dan..mengerikan. Tidak ingin kehabisan semangat penonton, studio Warner Bros berencana untuk membuat film solo si Valak ini.

Belum dikonfirmasi, justru ada fakta lain dari iblis seram ini. The Hollywood Reporter mengungkapkan jika karakter iblis suster ini baru dimasukkan ke dalam film hanya beberapa bulan sebelum filmnya rilis dan beberapa saat sebelum seluruh proses syuting selesai!


Karakter Valak dalam lukisan Ed Warren (The Guardian)

Fyi, proses syuting biasanya tidak terlalu lama, namun yang memakan waktu adalah proses editing dan dan finishing materi syutingnya yang bisa berbulan-bulan. Singkat cerita, awalnya film ini memiliki karakter hantu berwujud setan dengan tanduk besar yang diburu oleh pasangan Ed dan Lorraine Warren.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

Saat studio telah siap untuk merilis versi awal ini, sutradara James Wan membatalkannya di saat terakhir dan mengubah karakter hantu utama itu menjadi suster khas gereja yang menyeramkan bernama Valak.

Tidak terlalu banyak yang disyuting ulang karena hanya perubahan minor. Hanya lukisan Ed dan adegan Lorraine melihat Valak merayap di dinding sebagai salah satu yang diganti dengan proses syuting ulang. James Wan sendiri membocorkan keinginannya untuk menggarap kisah manusia serigala untuk ‘Conjuring’ selanjutnya.

Menurutmu gimana, Dreamers? Sukseskah Valak menghantui penonton sebagai setan ‘dadakan’?

(rei/Movie Web)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)