home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Cinta Untuk Fans, Seventeen Kembali Pamer Keceriaan di Video Musik 'Love Letter'

Kamis, 16 Juni 2016 15:47 by dodo07 | 1285 hits
Tulis Surat Cinta Untuk Fans, Seventeen Kembali Pamer Keceriaan di Video Musik  'Love Letter'
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Masih menjadi perbincangan bahwa idolanya siap merilis album repackage, para Carat atau sebutan fans Seventeen kembali mendapat kejutan. Tanpa teaser atau pemberitahuan sebelumnya, grup beranggotakan 13 member ini tiba-tiba saja merilis sebuah video musik baru bertajuk ‘Love Letter’.

Pada Rabu (15/06), Pledis Entertainment melalui akun Youtube resminya merilis video musik dari boy groupnya ini. Berbeda dengan konsep ‘kenakalan remaja’ yang dihadirkan di ‘Pretty U’, di video musik ini para member justru terlihat lebih manis walaupun tak meninggalkan kesan ceria khas anak remaja.


Image source: Pledis Entertainment

Sesuai dengan judulnya, ada beberapa scene yang menampilkan para member tengah menulis surat. Terlihat jelas para member cukup serius dalam menulis surat cinta tersebut. Ada pula adegan yang menampilkan para member dengan konsep 'Instagram' dengan caption manis untuk para penggemar di dalamnya.

Berlatarkan pantai, video ini juga menyuguhkan keceriaan dalam kebersamaan para anggota Seventeen selama syuting untuk full album pertama mereka yang dirilis 25 April lalu.


Image source: Pledis Entertainment

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Meski tidak sedikit Carat yang terkejut tentang perilisan video musik ini yang tiba-tiba, namun mereka cukup senang karena video musik ini dianggap ‘obat’ rasa rindu para penggemar atas penampilan salah satu member Seventeen, Wonwoo yang belakangan ini harus absen karena sakit.

Sementara itu, selain akan merilis sebuah album repackage, Seventeen juga dikabarkan tengah mempersiapkan konser solo kedua mereka bulan pada bulan Juli dan dilanjutkan dengan jadwal Asia Tour pertama mereka.

Yuk, intip dulu video musik ‘Love Letter' di bawah ini:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)