SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Cinta Untuk Fans, Seventeen Kembali Pamer Keceriaan di Video Musik 'Love Letter'

Kamis, 16 Juni 2016 15:47 by arnanda | 1043 hits
Tulis Surat Cinta Untuk Fans, Seventeen Kembali Pamer Keceriaan di Video Musik  'Love Letter'
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Masih menjadi perbincangan bahwa idolanya siap merilis album repackage, para Carat atau sebutan fans Seventeen kembali mendapat kejutan. Tanpa teaser atau pemberitahuan sebelumnya, grup beranggotakan 13 member ini tiba-tiba saja merilis sebuah video musik baru bertajuk ‘Love Letter’.

Pada Rabu (15/06), Pledis Entertainment melalui akun Youtube resminya merilis video musik dari boy groupnya ini. Berbeda dengan konsep ‘kenakalan remaja’ yang dihadirkan di ‘Pretty U’, di video musik ini para member justru terlihat lebih manis walaupun tak meninggalkan kesan ceria khas anak remaja.


Image source: Pledis Entertainment

Sesuai dengan judulnya, ada beberapa scene yang menampilkan para member tengah menulis surat. Terlihat jelas para member cukup serius dalam menulis surat cinta tersebut. Ada pula adegan yang menampilkan para member dengan konsep 'Instagram' dengan caption manis untuk para penggemar di dalamnya.

Berlatarkan pantai, video ini juga menyuguhkan keceriaan dalam kebersamaan para anggota Seventeen selama syuting untuk full album pertama mereka yang dirilis 25 April lalu.


Image source: Pledis Entertainment

Baca juga: Parents-able, Gemasnya Para Idola K-Pop Foto Bareng Bayi!

Meski tidak sedikit Carat yang terkejut tentang perilisan video musik ini yang tiba-tiba, namun mereka cukup senang karena video musik ini dianggap ‘obat’ rasa rindu para penggemar atas penampilan salah satu member Seventeen, Wonwoo yang belakangan ini harus absen karena sakit.

Sementara itu, selain akan merilis sebuah album repackage, Seventeen juga dikabarkan tengah mempersiapkan konser solo kedua mereka bulan pada bulan Juli dan dilanjutkan dengan jadwal Asia Tour pertama mereka.

Yuk, intip dulu video musik ‘Love Letter' di bawah ini:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)