home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Bubar, Apa Saja Rencana Karir Para Mantan Member 4Minute Selanjutnya?

Jumat, 17 Juni 2016 13:14 by citra09 | 1860 hits
Resmi Bubar, Apa Saja Rencana Karir Para Mantan Member 4Minute Selanjutnya?
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Industri K-Pop masih dihebohkan dengan kabar bubarnya salah satu girl group ternama Korea, 4Minute. Meski sebelumnya masih dibuat harap-harap cemas, kini telah dipastikan bahwa para membernya kecuali HyunA, tak akan memperpanjang kontraknya yang menandakan bubarnya 4Minute.

Pada Kamis (16/06), Cube Entertainment resmi mengumumkan bahwa 4Minute telah bubar, menyusul Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun yang tak akan memperpanjang kontraknya dengan pihak agensi. Dengan demikian, karir 4Minute pun terhenti setelah berkarir selama 7 tahun sejak debut di 2009.  

Banyak yang penasaran mengenai karir selanjutnya dari para mantan member 4Minute ini, seorang sumber pun membocorkan karir mereka di masa depan dengan menuturkan, “Gayoon dan Jihyun memiliki minat di bidang akting, sementara Jiyoon akan fokus bernyanyi dan sebagai produser, jadi ia mencari agensi untuk mendukungnya.”

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

“Mereka telah menerima banyak tawaran dari beberapa agensi lain, tetapi belum ada kontrak resmi yang ditandatangani,” lanjut sumber tersebut. Sumber tersebut juga menuturkan bahwa Sohyun akan fokus pada aktivitasnya sebagai member tetap variety show ‘My Pet Laboratory’.

Sementara itu, satu-satunya member 4Minute yang memperpanjang kontraknya dengan Cube Entertainment, yaitu HyunA pun kabarnya kini tengah sibuk mengerjakan album solonya untuk comeback di musim panas.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)