home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sistar Bocorkan akan Tampilkan Goyangan Sensual di Teaser MV ‘I Like That’

Jumat, 17 Juni 2016 10:20 by citra09 | 1668 hits
Wow, Sistar Bocorkan akan Tampilkan Goyangan Sensual di Teaser MV ‘I Like That’
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Tinggal menunggu beberapa hari lagi, girl group yang comebacknya begitu ditunggu-tunggu di musim panas, yaitu Sistar akhirnya siap menyapa fans lewat album terbarunya yang dikonfirmasi siap rilis pada 21 Juni mendatang.

Sistar yang beberapa waktu lalu memastikan akan mengusung konsep seksi lewat perilisan teaser yang memperlihatkan kaki jenjang para membernya, kini semakin menambah antusiasme fans lewat perilisan teaser video musik untuk lagu utamanya yang akan berjudul ‘I Like That’.

Pada Jumat (17/06), melalui channel resminya di aplikasi ‘V’, grup asuhan Starship Entertainment ini merilis teaser video musik ‘I Like That’ yang kembeli menampilkan konsep seksi, namun lebih menunjukkan kesan elegant dan mewah.


Image source: Starship Entertainment

Tak hanya itu, teaser video musik tersebut sekaligus membocorkan bahwa Sistar akan kembali menampilkan goyangan seksi dan sensual, yang menjadi bagian dari koreografinya. Ada juga aksi dance dengan menggunakan properti menarik yang berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Di beberapa scenenya, ada juga beberapa pose sensual, seperti adegan yang memperlihatkan punggung seksi alias sexy back penuh tattoo. Sementara itu, sebelum resmi merilis mini album keempatnya, Sistar akan terlebih dulu menggelar showcase yang akan disiarkan lewat live streaming ke seluruh dunia.

Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)