SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujani Kritik Pedas dari ‘Mantan Penggemar’, Younha Hapus Akun Twitter

Jumat, 17 Juni 2016 13:05 by zia92 | 1666 hits
Dihujani Kritik Pedas dari ‘Mantan Penggemar’, Younha Hapus Akun Twitter
Image source: Kwave

DREAMERS.ID - Solois cantik Younha menjadi idola K-Pop selanjutnya yang harus menghapus akun media sosialnya lantaran sikap haters yang terus menghujaninya dengan ejekan dan kritikan pedas. Sebelum menonaktifkan akun Twitter pribadinya, Younha pun sempat menulis pesan untuk para haters yang diduga sebagai mantan penggemarnya.

Baru-baru ini, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan penggemar Younha telah memposting banyak komentar bernada hinaan pada sang artis dan juga fanbase-nya. Netizen tersebut memberikan komentar buruknya mulai dari menyebut “orang gila” sampai “kutu buku berkacamata”.

Bahkan sebuah blog pun muncul dengan kategori berlebel ‘Mantan (penggemar) Younha’ yang berisi hinaan untuk lagi terbarunya ‘Get It’ dan mengkritik kepribadian sang penyanyi. Merasa tak tahan lagi, Younha pun menghapus akun Twitter-nya pada 16 Juni kemarin.

Dalam pesannya terakhirnya di Twitter, Younha mengaku tak bisa berbuat apa-apa pada mereka yang telah berbalik (membencinya) namun dirinya menegaskan bahwa ia benar-benar mencintai fansnya. Younha pun meminta para haters untuk menghapus kategori ‘Mantan Youhna’ tersebut.


Image source: instagram.com/younha_holic

Masih aktif di Instagram, Younha pun kembali berpesan pada mantan penggemarnya. “Bahkan jika kita harus berpisah jalan, mari kita pergi dengan kenangan yang indah,” tulis Younha.

Terkait hal ini, agensi yang menaungi Younha mengatakan, “Younha memilih untuk menghapus akunnya setelah anti-fans terus menyerang kepribadiannya di media sosial. Sebagai pihak agensi, kami memantau akun media sosialnya dan kami akan memutuskan tindakan secepatnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)