home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Dihidupkan' Kembali, 'Showtime' Siap Gaet Dua Girl Group Ini Di Season Selanjutnya!

Jumat, 17 Juni 2016 13:17 by dodo07 | 1153 hits
'Dihidupkan' Kembali, 'Showtime' Siap Gaet Dua Girl Group Ini Di Season Selanjutnya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah terakhir kali menggaet boy group Infinite di awal tahun, kabarnya MBC akan ‘menghidupkan’ kembali salah satu acara, ‘Showtime'.  Tak hanya akan itu, pengisi season ini pun telah ditetapkan oleh pihak stasiun yang menayangkannya.

Melansir Allkpop, acara yang meliput kehidupan sehari-hari grup idola ini telah menggaet dua girl group sebagai pengisi season terbarunya. MBC pun mengungkapkan jika yang akan mengisi acara di season ke-7 ini adalah G-Friend dan Mamamoo.

Sama-sama menjadi grup populer, tentu hal ini menjadi sebuah kabar gembira untuk para fans dari dua grup ini. Nantinya acara ini akan lebih mendekatkan dengan tayangan di kehidupan sehari-hari serta interaksi lebih dalam dari grup masing-masing. Tak hanya itu, di setiap episodenya pelantun ‘You’re The Best’ dan ‘Rough’ ini juga akan diberi pertanyaan dari para penggemar yang terpilih.

Baca juga: Intip Keseruan Mamamoo dan G-Friend yang Saling Bertukar Video Musik di 'Showtime'

Program ini akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang sambil pihak produksi memilihkan slot yang tepat untuk penayangan acara ini. Untuk jumlah episodenya kemungkinan akan tetap sama yaitu 8 episode dengan durasi 50 menit setiap tayangannya.

Sementara itu, sebelum kedua grup ini beberapa grup telah diketahui pernah mengisi reality show ini seperti EXO, Beast, A Pink, Sistar, EXID dan yang terakhir adalah Infinite.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)