home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Janji Manis Lee Sung Kyung Jika Drama 'Doctors' Raih Rating Tinggi!

Jumat, 17 Juni 2016 16:10 by muthiasp | 2421 hits
Ini Janji Manis Lee Sung Kyung Jika Drama 'Doctors' Raih Rating Tinggi!
Image source: dongA

DREAMERS.ID - Dalam rangkaian promosi drama terbaru SBS ‘Doctors’, Lee Sung Kyung hadir dalam program radio SBS loveFM ‘Song Eun Yi, Kim Sook’s Unnie’s Radio’, 16 Juni kemarin. Disini, ia mengumbar janji manisnya terkait drama terbarunya itu.

Ketika ditanya perayaan apa yang akan dilakukan jika ‘Doctors’ mendapat rating tinggi, aktris yang sebelumnya adalah model ini mengatakan kalau ia akan memberikan pelukan gratis kepada para penonton dan penggemar.

“Jika rating drama ‘Doctors’ mencapai 20%, aku akan mendatangi tempat yang paling banyak disebutkan di ‘Viewer Ratings Promise SNS’ dan memberikan pelukan gratis,” ungkap pemeran karakter Jin Seo Woo ini.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Lalu, penyiarnya menambahkan kalau mereka akan ikut datang dan membantu mengatur orang-orang yang datang agar bisa mengantri dengan rapi dan tertib supaya tidak ada kegaduhan nantinya.

Sementara itu, karakter Jin Seo Woo yang diperankan Lee Sung Kyung dalam drama ini akan menjadi lawan dari karakter yang dimainkan Park Shin Hye. Drama ‘Doctors’ akan mulai tayang minggu depan, tepatnya 20 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)