SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompetisi Diadakan Selama Setahun, Ini Jumlah Dana Investasi Fantastis Untuk ‘Boys24’

Jumat, 17 Juni 2016 16:13 by muthiasp | 1394 hits
Kompetisi Diadakan Selama Setahun, Ini Jumlah Dana Investasi Fantastis Untuk ‘Boys24’
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Pada 16 Juni kemarin, jumpa pers program survival terbaru Mnet ‘Boys24’ digelar. Jumpa pers tersebut dihadiri oleh Hyesung dan Minwoo Shinhwa, CEO Liveworks Lee Jang Un, Perwakilan Mnet Oh Kwang Suk dan Shin Sang Hwa, serta CEO CJ E&M Music Performance Division Ahn Suk Joon.

Dalam kesempatan itu, para kontestan ‘Boys24’ secara resmi diperkenalkan kepada para media yang hadir. Mereka juga membicarakan tentang konsep ‘Boys24’, alasan pembuatan program survival ini, serta investasi fantastis yang dikucurkan untuk program ini.

"‘Boys24’ adalah proyek luar biasa yang kita investasikan sebesar 25 miliar won (lebih dari 284 miliar rupiah), karena menyatukan berbagai format pertunjukkan seperti musik, pertunjukkan, cerita, teknologi canggih berskala besar dan masih banyak lagi,” ungkap Ahn Suk Joon.

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Dengan besarnya dana yang disuntikkan untuk program survival ini, mereka ingin membuat penampilan yang paling berkesan, “Jadi kita menggabungkan K-Pop dan tarian grup skala besar. Kita akan kembangkan ‘Boys24’ melalui konten hallyu baru,” tambah CEO CJ E&M itu.

Nantinya, setelah terpilih sebanyak 24 kontestan, mereka akan melakukan konser setiap hari selama setahun. Konser ini akan diadakan di Mesa Building Popcorn Hall, Myeongdong, mulai Agustus mendatang. Pertunjukkan ini juga diharapkan dapat menarik turis dan membuat budaya hallyu baru.

(mth)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)