home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompetisi Diadakan Selama Setahun, Ini Jumlah Dana Investasi Fantastis Untuk ‘Boys24’

Jumat, 17 Juni 2016 16:13 by muthiasp | 1479 hits
Kompetisi Diadakan Selama Setahun, Ini Jumlah Dana Investasi Fantastis Untuk ‘Boys24’
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Pada 16 Juni kemarin, jumpa pers program survival terbaru Mnet ‘Boys24’ digelar. Jumpa pers tersebut dihadiri oleh Hyesung dan Minwoo Shinhwa, CEO Liveworks Lee Jang Un, Perwakilan Mnet Oh Kwang Suk dan Shin Sang Hwa, serta CEO CJ E&M Music Performance Division Ahn Suk Joon.

Dalam kesempatan itu, para kontestan ‘Boys24’ secara resmi diperkenalkan kepada para media yang hadir. Mereka juga membicarakan tentang konsep ‘Boys24’, alasan pembuatan program survival ini, serta investasi fantastis yang dikucurkan untuk program ini.

"‘Boys24’ adalah proyek luar biasa yang kita investasikan sebesar 25 miliar won (lebih dari 284 miliar rupiah), karena menyatukan berbagai format pertunjukkan seperti musik, pertunjukkan, cerita, teknologi canggih berskala besar dan masih banyak lagi,” ungkap Ahn Suk Joon.

Baca juga: Kontrak Eksklusif IN2IT dan MMO Entertainment Resmi Berakhir

Dengan besarnya dana yang disuntikkan untuk program survival ini, mereka ingin membuat penampilan yang paling berkesan, “Jadi kita menggabungkan K-Pop dan tarian grup skala besar. Kita akan kembangkan ‘Boys24’ melalui konten hallyu baru,” tambah CEO CJ E&M itu.

Nantinya, setelah terpilih sebanyak 24 kontestan, mereka akan melakukan konser setiap hari selama setahun. Konser ini akan diadakan di Mesa Building Popcorn Hall, Myeongdong, mulai Agustus mendatang. Pertunjukkan ini juga diharapkan dapat menarik turis dan membuat budaya hallyu baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)