home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajal Akting di 'Ddanddara', Impian Awal L.Joe Teen Top Ternyata Jadi Aktor?

Jumat, 17 Juni 2016 16:10 by fzhchyn | 1632 hits
Jajal Akting di 'Ddanddara', Impian Awal L.Joe Teen Top Ternyata Jadi Aktor?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penonton setia drama Ddanddara pasti mengenal sosok kutu buku berkacamata Seo Jae Hoon, yang penampilannya bisa sangat berubah saat memainkan drum bersama bandnya. Imej culun tapi pintar yang dimainkan L.Joe Teen Top dalam drama tersebut berhasil menarik perhatian penonton.

Namun lebih dulu dikenal sebagai member boy group Teen Top, siapa yang menyangka kalau impian awal L.Joe rupanya bukan menjadi seorang penyanyi melainkan menjadi seorang aktor. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini terkait proyek drama pertamanya yang mendekati masa akhir tayang.

Saat ditanya bagaimana dirinya bisa tampil di ‘Ddanddara’, dengan santai L.Joe pun menjawab, “Aku audisi. Aku pikir saat kau baru memulai akting, kau tak bisa memilih peran. Jadi aku ingin cocok dengan peran apa pun.”

“Mimpi awalku adalah menjadi seorang aktor, jadi aku selalu ingin berakting. Karena aku sibuk promosi dengan Teen Top dan segala sesuatu seperti waktu dan kesempatan harus datang disaat yang tepat, itu tidak berhasil. Kali ini, ‘Ddanddara’ datang di saat yang tepat padaku,” ungkapnya.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Lebih lanjut L.Joe pun mengungkapkan bahwa dirinya bisa tergabung dalam Teen Top merupakan buah dari rasa penasaran. Pria kelahiran tahun 1993 ini mengaku bahwa dirinya sedang mengikuti sekolah akting saat diterima menjadi seorang trainee.

Saat akan memulai debut, rasa ingin tahunya semakin tumbuh dan berfikir bahwa jika debut, dirinya akan menjadi selebriti sejak saat itu. Namun kenyataannya tidak seperti yang dibayangkan karena kehidupan setelah debut rupanya lebih sulit bagi L.Joe.

“Saat bekerja keras dengan Teen Top, impianku tentang akting hanyalah mimpi. Tapi dari sini (Ddanddara), aku ingin mengejar impian berakting lebih lanjut,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)