home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Baper, Song Joong Ki Lakukan Adegan Romantis di 'Descendants of the Sun' Ini Dengan Fans!

Jumat, 17 Juni 2016 14:18 by tyassss | 1766 hits
Siap Baper, Song Joong Ki Lakukan Adegan Romantis di 'Descendants of the Sun' Ini Dengan Fans!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Selain para pemainnya, beberapa adegan romantis dalam drama Descendants of the Sun juga telah berhasil ‘melelehkan’ hati para penontonnya. Salah satunya adalah adegan di mana Yoo Si Jin (Song Joong Ki) mengikatkan rambut Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Tentu kamu juga masih ingat kan, Dreamers? Nah, rupanya Song Joong Ki kembali melakukan adegan tersebut dalam acara fanmeeting-nya di Tiongkok baru-baru ini. Tetapi bukan dengan Song Hye Kyo, melainkan dengan salah satu penggemar beruntung yang hadir di acara tersebut!

Bisa dibayangkan, pasti penggemar wanita tersebut sangat bahagia sekaligus deg-degan ya bisa berkontak fisik langsung dengan Song Joong Ki. Dalam video yang diunggah oleh seorang fans di Instagram, Song Joong Ki terlihat berhadapan dengan fans tersebut dan siap dengan sebuah ikat rambut.

Kemudian ia langsung mendekati si penggemar dan mencoba untuk mengikatkan rambutnya dari sisi depan si penggemar. Makin bikin iri, aktor kelahiran 1985 ini terlihat kesusahan dalam mengikatkan rambutnya sehingga banyak waktu yang dihabiskannya dihadapan penggemar wanita tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Meski tak terlalu berhasil, Song Joong Ki menyerah dan langsung mengajak penggemarnya tersebut untuk berfoto bersama serta memberikan ikat rambut yang digunakan sebelumnya. Para fans lain yang juga hadir pun terdengar histeris melihat peragaan ulang dari adegan romantis ini.

Penasaran? Lihat videonya di bawah ini, Dreamers! Siap-siap baper ya..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)